Selfie Bareng Viola Arsa di RDI Twitkustik
Senin, 23 Mei 2016
Selfie Bareng Viola Arsa di RDI Twitkustik

Viola Arsa atau akrab dipanggil Vio penyanyi cantik asli Magelang, Jawa Tengah Jumat (20/5) kemarin berhasil mengajak pengunjung Vanilla Café dan Sobat RDI untuk “Selfie” bareng sambil menikmati single terbarunya “Selfie” ciptaan Tjahjadi/Ishak Produksi Sani Music.

RDI Twitkustik yang seperti biasa digelar di Vanilla Café MNC Tower Jl Kebon Sirih 17 Jakarta. Di sela-sela penampilan Vio bercerita tentang lagu barunya “Iya lagu aku yang paling baru ini kan emang menggambarkan tren selfie yang ada sekarang, orang-orang kan pada hobi foto-foto sendiri mau dimanapun kapanpun kalau udah foto selfie pasti happy” Ujar Vio.

“Aku memang suka dangdut dari dulu, tapi selain di musik dangdut kemarin aku sempet ikutan main sinetron FTV gitu dan juga ada beberapa kegiatan modeling” Kata Vio saat ditanya Kong Jaing dan Aina Tita tentang kesibukannya sekarang.

Penyanyi berambut panjang dan berparas manis ini kemarin membawakan lima lagu berturut-turut di RDI Twitkustik. Dimulai dari lagu “Selfie”, kemudian “KPK” (Kangen Pengen Ketemu), “Sakitnya Tuh Disini”, “Jarang Pulang”, dan “Goyang Dumang”. Dengan semangat Vio juga mengajak pengunjung Vanilla Café dan Sobat RDI untuk goyang bersama.