Geisha Bikin Galau RDI Twitkustik
Senin, 16 Mei 2016
Geisha Bikin Galau RDI Twitkustik

Geisha grup music asal Kota Pekanbaru, Riau sukses membuat Sobat RDI dan penonton galau dalam acara RDI Twitkustik Jumat (13/5) di Vanilla Café MNC Tower Kebon Sirih Jakarta.

Momo (vokal), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) membuka penampilan mereka dengan lagu “Sementara Sendiri” yang membuat pengunjung ikutan bernyanyi bareng Geisha. Lagu “Sementara Sendiri” adalah ciptaan Roby yang memang menjadi original soundtrack film Single dari Raditya Dika. Tak hanya liriknya yang menyentuh, tetapi penghayatan Momo makin membuat lagu itu susah dilupakan dan membawa ke-baper-an.

Bulan April lalu Geisha merilis teaser untuk Video clip “Sementara Sendiri”.  “Video clip-nya memang baru dirilis hari ini Jumat, 13 Mei 2016. Terus kita ambil lokasi di Lombok yang banyak pantainya. Kalau pengen nonton kamu bisa cek melalui www.vidio.com” ujar Momo sang vokalis.

Selain sibuk promo dengan single “Sementara Sendiri”, Geisha juga baru saja terlibat dalam pengerjain album Iwan Fals “Satu” dengan band-band keren Indonesia seperti Noah, Nidji, dan D’Masiv.

Selain Lagu Sementara Sendiri, Geisha juga memberikan penampilan maksimal untuk memanjakan pengunjung Vanilla Café dan Sobat RDI dengan  Lagu cover Iwan Fals “Ijinkan Aku Menyayangimu”, “Lumpuhkan Ingatan”, dan “Cukup Tak Lagi”.