Twitkustik Heboh di Tamini Square
Monday, 04 November 2019
Twitkustik Heboh di Tamini Square

Jumat (01/10/19) Pedangdut berparas cantik bernama Dyah Permata menghibur pengunjung Tamini Square Jakarta Timur dalam acara “Twitkustik” gelaran rutin 97.1 FM  RDI Jakarta.

Dalam acara yang di gelar di Hall Atrium Tamini Square, Dyah Permata membawakan single kedua terbarunya yang berjudul “Hanya Kamu”. Single kedua tersebut adalah hasil berkolaborasi dengan penyanyi asal Jawa Timur yaitu Sodiq yang viral dengan lagul “Numpak Rx King”.

"Lagu yang dibawakan ini menceritakan tentang kisah yang romantis seorang pasangan kekasih", ujar Dyah kepada host Twitkustik Aina Titta & Kong Jaing. Jika sebelumnya Dyah membawakan lagu "Angkuh" yang bergenre musik Brazilian Dangdut (perpaduan antara musik dangdut dan tarian ala Brasil), kali ini dalam lagu "Hanya Kamu" Dyah Permata mencoba genre dangdut slow.

Setelah Dyah Permata, ada penampilan dari Amel KDI yang jebolan dari ajang KDI 2018. Sebelum bernyanyi pedangdut belia tersebut menceritakan tentang awal mula kariernya sejak audisi hingga mengeluarkan single. Penyiar program totwit sekaligus host Twitkustik Kong Jaing dan Aina Titta, kaget saat mengetahui bahwa Amel masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Dalam penampilannya Amel membawakan lagu berjudul Hujan – Erie Suzan, dan tidak lupa mamperkenalkan single keduanya berjudul “Kau Mengerti Maunya Aku”.

Dua Geulis menutup Twitkustik dengan meriah meskipun belum mengeluarkan single namun Dua Geulis sudah berencana mengeluarkan single dalam waktu dekat, sebelum terbentuk Duo, mereka berdua adalah kontestan ajang pencarian bakat dangdut KDI 2018. Di panggung Twitkustik lagu Ayu Ting Ting yang berjudul “Jangan Gituloh” dan lagu popular berjudul “Hayang Kawin” sukses dibawakan oleh Duo Geulis.