Dangdutan Asik di Twitkustik Depok Town Square
Tuesday, 29 October 2019
Dangdutan Asik di Twitkustik Depok Town Square

RDI Twitkustik live dari Depok Town Square untuk terakhir kalinya hadir di Depok Town Square Jumat, 25 Oktober 2019 yang lalu. 3 pedangdut lintas generasi memeriahkan RDI Twitkustik. Warga Depok dan sobat RDI yang berada di Depok dan sekitarnya sangat antusias dan langsung bergoyang gembira bersama Ardea (KDI 2018), 3 Serigala, dan Mahesya (KDI 2015).

Dibuka oleh Ardea, jebolan ajang pencarian bakat dangdut  tersebut hadir dengan single pertamanya berjudul “Bintang Kelalen”, ia bercerita bahwa lagu ini bercerita tentang perempuan yang menemani sang pacar hingga terkenal namun saat sudah terkenal pria tersebut melupakan pacarnya yang menemani dari titik nol awal karier.

Penampil berikutnya adalah Mahesya. Mahesya juga diketahui merupakan jebolan ajang pencarian bakat sama seperti Ardea, namun Mahesya sudah lebih dulu melanglang buana di dunia tarik suara. Mahesya juga tak lupa memperkenalkan lagu barunya yang bergenre pop berjudul “Aku Sayang Kamu”. Video klip yang unik dan colorful disajikan Mahesya untuk lagu barunya tersebut.

Kemudian Twitkustik ditutup oleh penampilan meriah 3 Serigala. Trio yang digawangi oleh Lia, Nia Reza dan Angel Posta ini merilis lagu yang fenomenal berjudul “Babang Ojol”. 3 Serigala berada dibawah naungan ROKET’S LABEL. Video klip “Babang Ojol” pun tidak kalah fenomenal dan becerita tentang wanita yang falling in love dengan abang ojek online.