Selvi Aprilia, Maisaka, dan The Winner Ramaikan Twitkustik di Depok Town Square
Monday, 21 October 2019
Selvi Aprilia, Maisaka, dan The Winner Ramaikan Twitkustik di Depok Town Square

971. FM Radio RDI masih eksiezz menggoyang Depok Town Square, Jawa Barat. Gelaran rutin RDI Twitkustik berlangsung sangat heboh Jumat 18 Oktober 2019. Kali ini Twitkustik mendatangkan 2 penyanyi dangdut dan 1 band ternama untuk memeriahkan Twitkustik di main hall, Ground Floor, Depok Town Square.  

 

 

 

 

 

Sebagai pembuka Selvi Aprilia hadir dengan penampilan casual nan elegan. Selvi diketahui merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut di salah satu televisi swasta. Selvi membuka penampilannya di Twitkustik dengan lagu “Mundur Alon Alon”, dan menyanyikan single pertamanya berjudul “Cinta Pertama”. Di dalam video klip lagu “Cinta Pertama” Selvi berada di satu tempat namun mengambil view yang berbeda beda.  Ditanya soal cerita dibalik lagu “Cinta Pertama”, Selvi mengatakan lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan kekasihnya dan mengecewakannya, namun ia pun masih berharap kekasihnya bisa kembali lagi.

Penampilan kedua di Twitkusik adalah Maisaka, pedangdut yang terkenal dengan lagunya yang berjudul “Ingat Ingat Kamu” ini, memperkenalkan single barunya yang berjudul “Asam lambung”.  Saat ditanya host Totwit Aina Titta mengapa lagu tersebut berjudul “Asam Lambung” Maisaka menjawab, “lagu ini tentang cewe yang mikirin cowonya mulu, cowonya selingkuh terus akhirnya kepikiran terus stress dan akhirnya penyakit Asam Lambungnya kambuh”.

Dan ternyata pencipta lagu ini adalah Vic bassis Ilir 7 dan juga pencipta lagu “Salah Apa Aku”. Syuting video klip lagu “Asam Lambung” juga tak kalah fenomenal karena dibuat di negara Singapura.

Dan terakhir ada The Winner, mereka hadir dengan formasi yang sama dan memperkenalkan personil baru yang dulunya sempat berpisah namun bergabung kembali dengan The Winner. Mereka adalah Posan Tobing (Drum), Yaya Fara (Vokal), Leon (Gitar), Icez (Bass), dan Bayu Satria (Keyboard).

Disinggung soal lama vakum, mereka kembali bangkit dengan merilis single terbarunya yang bertajuk 'Kau Luar Biasa', karya mereka yang bekerjasama dengan musisi gaek, Doddy Katamsi dengan nuansa musik rock yang mengikuti zaman. Lagu ini bertema percintaan yang membawa hubungan positif. Selain lagu “Kau Luar Biasa”, mereka juga membawakan lagu “Pusing”, “Kesaktianmu”, dan “Lebih Baik Putus”.