ST12, Ilham, & Duo Kalajengking Ramaikan Twitkustik di Depok
Monday, 14 October 2019
ST12, Ilham, & Duo Kalajengking Ramaikan Twitkustik di Depok

97.1 FM Radio RDI makin eksiezz menggemparkan Depok Town Square, Jawa Barat. Jumat 11 Oktober 2019 yang lalu, 97.1 FM Radio RDI menghadirkan 3 penyanyi untuk memeriahkan program Twitkustik.


Sebagai pembuka, ada Ilham. Pedangdut dengan nama asli Muhammad Ilham Al Furqan merupakan jebolan ajang pencarian bakat sebuah stasiun televisi swasta. Ilham memperkenalkan single barunya ‘Sama Sama Happy'. Pendatang baru didunia dangdut ini terbilang masih muda. Saat ditanya penyiar twitkustik Aina Titta lagu ‘Sama Sama Happy’ ini adalah solusi bagi remaja kaum millenial untuk terus happy seperti judulnya.

Nah selain menyanyikan lagu barunya yang berjudul “Sama Sama Happy”, Ilham juga menyanyikan lagu “Undangan Mantan” dan “Aku Bukan Bang Toyib” yang pastinya  membuat semua penonton di Depok Town Square bergoyang heboh.

Penampilan selanjutnya dimeriahkan oleh Duo Kalajengking. Duo Kalajengking merupakan duo penyanyi dangdut beranggotakan Sintya Riske dan Wisti Inyong. Pada bulan Juni 2019 Duo Kalajengking baru saja merilis single yang berjudul ‘Kepalaku Oleng’. Aksi panggungnya dibuat heboh dengan goyangan khas Duo Kalajengking yaitu ‘Goyang Nyengat’. Penampilan mereka membuat para penonton ikut bergoyang.


Penampilan terakhir yang tak kalah heboh ada ST12 dengan formasi teranyar yaitu hadirnya vokalis baru Firman Siagian. Penampilan pertama dibuka oleh Firman menyanyikan lagunya yang berjudul “Kehilangan”. Lalu, berbincang bincang dengan Firman dan Pepep (Drummer), saat ditanya oleh penyiar kita alasan mengapa firman ingin bergabung dengan ST12, Firman menjawab “Kenapa akhirnya memilih bergabung dengan ST12, yang pertama ST12 itu sudah keluarga saya, udah ga asing buat saya, dan k arena saya salut melihat perjuangan bang pepep mendirikan ST12 dari nol hingga seperti sekarang”.


Dan Pepep juga menjawab “Sudah lama mengajak Firman bergabung tapi waktu itu Firman sudah bergabung dengan Label Rekaman Malaysia, nah sekarang waktunya yg tepat”. Setelah menceritakan kenapa mereka bergabung satu sama lain, mereka menyanyikan lagu baru mereka berjudul “Kepingan Hati”, yang terinspirasi dari kisah nyata sahabat Pepep lalu dijadikan sebuah lagu. Selain “Kepingan Hati” ST12 juga menyanyikan “Cari Pacar Lagi”, “Puspa”, dan lagu penutup “Isabella”.