Depok Town Square dihebohkan RDI Twitkustik
Monday, 07 October 2019
Depok Town Square dihebohkan RDI Twitkustik

Program rutin Twitkustik RDI 97.1 FM Jakarta, untuk pertama kalinya hadir di Depok Town Square Jumat, 4 Oktober 2019 yang lalu. Sebanyak tiga penampil memeriahkan RDI Twitkustik. Warga dan sobat RDI yang berada di Depok dan sekitarnya sangat antusias dan langsung bergoyang gembira bersama Zivana, The Queen, dan LYLA x Ghea.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dibuka oleh Zivana, jebolan ajang pencarian bakat dangdut  tersebut hadir dengan single keduanya berjudul “Ikan Asin”, berbeda dengan yang lain memanfaatkan kejadian viral untuk dijadikan judul lagu, Zivanna mengatakan hanya ingin mengeluarkan single dan merasa cocok dengan musiknya. Zivanna juga mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan single ke 3 dengan musik yang sedikit energik, namun bagaimana bentuk lagunya masih dirahasiakan.

 

Penampil berikutnya adalah The Queen yang terdiri dari Bella dan Berlian. Duo dangdut pendatang baru ini hadir dengan single pertamanya berjudul “Cinta tanpa Spasi”. Mereka berada dibawah naungan Cantik Management. Ciri khas mereka sebagai duo diatas panggung yaitu membawa boneka, dan setelah bernyanyi boneka tersebut dibagikan kepada fansnya bernama “Queeners” yang berjoget bersama mereka diatas panggung. The Queen menceritakan bahwa awal mulanya mereka bergenre pop namun setelah terbentuknya duo mereka berpindah haluan menjadi Dangdut Pop.

 

RDI Twitkustik live dari Depok Town Square, kemudian ditutup oleh penampilan LYLA x Ghea. Pertama Ghea yang jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ini membawakan lagunya yg berjudul “Rinduku” dengan musik khas yang easy listening khas era 80-an dan 90-an. Lalu ada penampilan dari LYLA, band yang terbentuk di Jakarta beranggotakan Naga (vokalis), Fare (Gitar), Dennis (Bass), Dharma (Keyboard), dan Difin (Drum), membawakan lagu “Janji” bersama Ghea. Kemeriahan RDI Twitkustik ditutup dengan LYLA yang membawakan lagu “Mantan Kekasih” membuat sobat RDI ikut bernyanyi bersama dan bergalau ria.