TWITKUSTIK ASYIK DI THAMRIN CITY
Saturday, 28 September 2019
TWITKUSTIK ASYIK DI THAMRIN CITY

RDI Twitkustik kembali berlangsung tanggal 27 September 2019, di Thamrin City. Ada 3 artis dangdut yang ditampilkan, yaitu Stefanny Danasia, Reena Nicky dan Queen Marbella.

Dalam acara yang di gelar di Lobby Ladies Corner lantai dasar blok E Thamrin City Stefanny Danasia membawakan lagu pembuka acara Twitkustik berjudul “Aku Salah Man” yang merupakan single pertamanya.

“Jadi ini tuh ceritanya lagunya tentang pacar pilihan orang tua tapi ternyata pacar pilihan aku lebih baik”, ujar Stefany kepada host Twitkustik Aina Titta & Kong Jaing. Selain lagu “Aku Salah Man”, Stefany juga mengenalkan lagu terbarunya yang sudah resmi rilis berjudul “Hati Hati Main Hati”.

Stefany berkata ia juga menyukai terinspirasi musik dangdut dari sang kakak Dinda Permata. Stefany menceritakan dia sering bermain ftv dan selalu mendapat peran antagonis.




Penampilan berikutnya di “Twitkustik” adalah penyanyi yang berasal dari Kelantan Malaysia, Reena Nicky. Lagu “Goyang 2 Jari” , “Rindu” membuat penonton naik dan ikut berjoget diatas panggung. Dan terakhir Reena Nicky membawakan lagu terbarunya yang berjudul “3 x Disakiti” dan Reena Nicky juga memberikan souvenir kepada penonton yang naik dan ikut berjoget ke atas panggung. Selain dangdut Reena Nicky juga handal menyanyikan lagu India.

Penampilan terakhir RDI Twitkustik dibawakan oleh Queen Marbella yang bergaya sporty. Queen membuka penampilannya dengan lagu milik Zaskia Gotik yaitu Bang Jono. Penyanyi yang penampilannya sporty itu mengatakan jika dia memang gemar berolah raga. selanjutnya ia melantunkan lagu kedua berjudul “Lagi Syantik”. Dan lagu terakhir sekaligus menutup acara Twitkustik yaitu lagu terbarunya berjudul “Kumis Tebal”.