RDI Twitkustik Menggoyang Thamrin City
Saturday, 21 September 2019
RDI Twitkustik Menggoyang Thamrin City

971. FM Radio RDI menggoyang Thamrin City, Jakarta Pusat. Gelaran rutin RDI Twitkustik, Jumat, 20 September 2019 super seru dan asyik. Kali ini Twitkustik mendatangkan 2 penyanyi dangdut dan 1 penyanyi pop untuk memeriahkan Twitkustik di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Sebagai pembuka, Ulan Safitri yang merupakan pendatang baru di dunia musik pop dengan singlenya yang berjudul “Kau Dengan Duniamu”. Diketahui bahwa Ulan adalah jebolan ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta. Single ulan pun sekaligus menjadi lagu kedua yang dibawakan Ulan pada saat Twitkustik dimulai. Dalam wawancara bersama Aina Titta dan Kong Jaing, Ulan tidak melanjutkan kuliah karena ingin mengejar cita cita dan kariernya di dunia tarik suara. Selain menyanyikan single pertamanya “Kau Dengan Duniamu”, Ulan juga menyanyikan lagu “Hanya Rindu” dan “Inikah Cinta”.


Selanjutnya yang mengguncang panggung Twitkustik adalah Camelia Putri pedangdut cantik kelahiran Surabaya, 1998 yang sukses membawakan lagu yang viral berjudul “Terdiam Sepi”. Pada awalnya Camelia Putri sangat tidak menyukai dangdut, namun karena sering dicekoki musik dangdut, akhirnya Camelia Putri menyukai musik dangdut. Selain menjadi pedangdut diketahui bahwa Camelia Putri pernah bermain di beberapa judul sinetron dan menjadi host di acara Bedah Rumah. Penampilan Camelia Putri sangat energik, membuat para penonton ikut bergoyang dan mengajak beberapa sobat RDI yang ada didepan panggung naik ke atas panggung dan berjoget bersama.

Nah penampilan terakhir dimeriahkan oleh penyanyi dangdut Helena Prissylia, pedangdut asal Bangka tersebut merupakan presenter sekaligus model, namun setelah vakum 1 Tahun dari dunia hiburan pada Tahun 2018 Helena ingin fokus meniti karier di dunia tarik suara. Lagu yang berjudul “Mundur Pelan Pelan” dibawakan Helena dengan sangat syahdu membuat sobat RDI asyik bergoyang ditambah kedatangan Helenaku, begitu sebutan  fans Helena. Lagu “Mundur Pekan Pelan” sekaligus menjadi lagu penutup Twitkustik pada Jum’at 20 September 2019.