Twitkustik Ekseizz di Lenggang Jakarta
Monday, 29 July 2019
Twitkustik Ekseizz di Lenggang Jakarta

97.1 FM Radio RDI semakin eksiezz dengan menggoyang Lenggang Jakarta, Monas, Jakarta Pusat. Jumat 26 Juli 2019 yang lalu, 97.1 FM Radio RDI mengajak 3 artis pendatang baru untuk memeriahkan program Twitkustik yang selalu ditunggu oleh pendengar setia radio RDI.

Sebagai pembuka, ada Belista. Pedangdut dengan nama asli Betty Elista ini baru saja menyelesaikan singlenya ‘Sebelas Dua Belas'. Pendatang baru didunia dangdut ini terbilang masih muda karena lahir pada 2 Agustus 1996. Lagu yang berjudul ‘sebelas Dua Belas’ ini sebelumnya dipopulerkan oleh Nella Kharisma, lalu Belista kembali membawakannya dengan konsep yang berbeda.

Di awal karirnya, Belista berusaha mengubah image-nya dari kalem menjadi lebih seksi. Belista juga memperkenalkan suatu terobosan music baru yaitu reggaedhut alias reggae dangdut. Nah selain menyanyikan lagu barunya yang berjudul “Sebelas Dua Belas”, Belista juga menyanyikan lagu “Lagi Syantik” dan “Bang Jono” yang pastinya  membuat semua penonton di Lenggang Jakarta bergoyang heboh.

Penampil selanjutnya ada Rocket Baby. Rocket Baby merupakan grup music duo band yang beranggotakan Jevri Merdi sebagai vokalis dan Franky Yohanes Paulus sebagai gitaris. Pada bulan Juni 2019 Rocket Baby baru saja merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Terjebak Masa Lalu’. Dalam panggungnya di Twitkustik Rocket Baby membawakan lagu ‘Kala Cinta’ dan ‘Bipolar’. Penampilan Rocket Baby cukup membuat para penonton menjadi terpesona.

Penampilan terakhir yang tak kalah heboh ada Duo Delima, dua penyanyi yang terdiri dari Diana Putri dan Elma Fee. Mereka baru saja merilis single terbaru yaitu ‘Goyang Samping’ yang dibidani oleh CMP Records. Dalam single "Goyang Samping", keduanya berkolaborasi dengan rapper Cevin Syahailatua. Mereka mengkonsep musik dangdut yang modern dengan sentuhan EDM up beat.

Single ini tebilang unik, karena Diana dan Elma memiliki karakter suara yang berbeda. Diana Putri dikenal melow lewat tembang "Pemuda Idaman", sedangkan Elma Fee lebih ceria di lagu "Goyang Dombret". Perpaduan Diana dan Elma di Duo Delima ini, pastinya menjadi hal yang menarik di industri musik dangdut.

Dalam penampilannya di Twitkustik Duo Delima juga membawakan lagu ‘Duda Araban dan ‘Dayuni’ yang mengajak penonton untuk bergoyang sejenak menikmati akhir pekan bersama radio RDI.