Twitkustik Makin Seru di Lenggang Jakarta
Monday, 22 July 2019
Twitkustik Makin Seru di Lenggang Jakarta

971. FM Radio RDI masih eksiezz menggoyang Lenggang Jakarta, Monas, Jakarta Pusat. Gelaran rutin RDI Twitkustik berlangsung seru dan asik, Jumat 19 Juli 2019. Kali ini Twitkustik mendatangkan 3 penyanyi dangdut untuk memeriahkan Twitkustik di Lenggang Jakarta, Monas Jakarta Pusat.

Sebagai pembuka, Desi Costarica diketahui adik dari Yuni Costarica merupakan pendatang baru di dunia musik dangdut. Tak mau kalah dengan kakaknya, Desi merilis lagunya yang berjudul 'Takdir Cinta', yang menjadi lagu pembuka pada saat Twitkustik dimulai. Dalam wawancara bersama AinaTitta dan Kong Jaing, Desi merencanakan akan membuatkan nama untuk para fansnya yaitu Descovers alias Desi Costarica Lovers.

Selain menyanyikan lagu barunya “Takdir Cinta”, Desi juga menyanyikan lagu “Mawar Putih” dan “Lagi Syantik” yang membuat para penonton bergoyang.

Selanjutnya yang mengguncang panggung Twitkustik adalah Dyah Permata pedangdut cantik kelahiran Bogor yang tahun lalu sukses membawakan lagu yang berjudul “Bola”. Tahun 2019 mantap personel Duo Mojang ini merilis lagu baru lagi dengan judul “Angkuh”. Lagu ini bergenre Brazilian Dangdut yaitu perpaduan antara music dangdut dan tarian ala Brasil. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tersakiti, namun setelah melalui perjuangan yang panjang akhirnya bisa move on. Video klip “Angkuh” udah ada lho di youtube, buat yang penasaran silahkan bisa dilihat.

Penampilan terakhir dimeriahkan oleh penyanyi dangdut anak dari Elvy Sukaesih, Wirdhasylvina yang akrab disapa Neng Wirdha. Baru terjun di dunia musik dangdut selama 7 bulan, namun sudah merilis 2 lagu. Lagu pertamanya yang berjudul “Tak Tau Diri” dan sekarang ingin merilis lagu baru lagi yang berjudul “Player”. Lagu “Player” ini ternyata merupakan lagu dari sambungan lagu sebelumnya yang diciptakan oleh Joel Bahar. Neng Wirdha mengatakan lagu “Player” menceritakan tentang seseorang yang menjadi korban PHP. Korban PHP  ini bukan hanya antara sepasang kekasih, namun bisa juga antara teman dan saudara.

Penampilan Neng Wirdha sangat energik membuat para penonton ikut bergoyang dengan asiknya. Lagu penutup yang dinyanyikan Neng Wirdha adalah lagu “Bercanda” yang menjadi hiburan bagi penonton dan pendengar Radio RDI 97,1 FM.