Bian Gindas, Irma Darmawangsa & Tasya Rosmala Bikin Heboh di Twitkustik
Monday, 15 July 2019
Bian Gindas, Irma Darmawangsa & Tasya Rosmala Bikin Heboh di Twitkustik

Masih di Lenggang Jakarta, Monas, Jakart Pusat gelaran rutin RDI Twitkustik berlangsung meriah Jumat, 12 Juli 2019 yang lalu. Tidak hanya mendatangkan penyanyi dangdut, tapi kali ini anak band ikut ekseizz di RDI Twitkustik.

Dibuka oleh Bian Gindas Band, band yang aslinya berasal dari kota Malang Jawa Timur ini memang sudah wara-wiri di blantika musik Indonesia. Setelah merilis single religi "Alhamdulillah" radaman yang lalu, kali ini Bian Gindas punya lagu jagoan baru "Satu Cinta".

Bian menceritakan lagu "Satu Cinta" adalah hasil kolaborasinya dengan sang bassist Ajie, kisah cinta yang melankolia namun berujung bahagia menjadi cerita utama dari lagu "Satu Cinta". Selain mengenalkan lagu tersebut, Bian Gindas juga mengajak Sobat RDI berdendang dengan hits lamanya C.I.N.T.A.

Penampil berikutnya adalah Tasya Rosmala seorang gadis cantik asal Pasuruan, Jawa Timur yang masih berusia 16 tahun dan sudah menancapkan karir yang matang di dunia dangdut. Dalam wawancara bersama Aina Titta dan Kong Jaing, Tasya mengaku menyukai musik dangdut sejak kelas 1 Sekolah Dasar.  

Berangkat dari panggung - panggung dangdut koplo di Jawa Timur, kini Tasya mulai merambah dangdut secara nasional lewat single barunya "Harusnya Aku". Tasya mengatakan lagu "Harusnya Aku" adalah single milik Armada Band yang kemudian dinyanyikan ulang Tasya dengan versi dangdut koplo.

RDI Twitkustik live dari Lenggang Jakarta kemudian ditutup oleh pedangdut Irma Darmawangsa. Ya, siapa yang tak kenal dengan sosok Irma yang dulunya populer dengan lagu "Sir Gobang Gosir". Kali ini tak hanya mengenalkan single terbaru, Irma juga mengenalkan pacar barunya Irfan Sebastian yang dikenal sebagai mantan dari Elly Sugigi.

Lagu "Yank Ayank" menjadi penanda eksistensi dari Irma di tahun 2019 ini. Irma mengaku, lagu tentang pacar atau kesayangannya ini diciptakannya sendiri dibantu dengan arranger bernama Dj Kenny Rojes. Irma berharap lagunya kali ini bisa diterima dan menjadi hiburan tersendiri bagi penikmat dangdut Indonesia.