Lenggang Jakarta Digoyang RDI Twitkustik
Monday, 08 July 2019
Lenggang Jakarta Digoyang RDI Twitkustik

Program rutin Twitkustik, gelaran RDI 97.1 FM Jakarta kali ini berlokasi di Lenggang Jakarta, Monas (Monumen Nasional) Jakarta Pusat. Jumat, 5 Juli 2019 yang lalu sebanyak empat penampil memeriahkan RDI Twitkustik. Dimulai pukul 19.20 WIB, malam itu para pengunjung Monas dan sobat RDI (pendengar setia RDI) langsung bergoyang gembira bersama Aida Saskia, Duo Anggrek, Aya Chan, dan RPH ft Dilza.

Aida Saskia yang sudah wara-wari di dunia entertainment Indonesia selama 10 tahun merilis kembali single lawasnya “Ayam Jago”. Kali ini bekerja sama dengan Roket’s Label milik Nagaswara Musik, Aida mendaur ulang lagu Ayam Jago dengan konsep yang segar dan lebih kekinian. Sambil mengenalkan lagu “Ayam Jago 2019”, Aida Saskia juga mengajak pengunjung lenggang Jakarta bergoyang dengan lagu “Lagi Syantik”.

Penampil berikutnya adalah Putri dan Devay yang tergabung dalam Duo Anggrek. Setelah viral di tahun 2017 dengan single hits “Goyang Nasi Padang”, kali ini mereka mencoba peruntungan dengan merilis lagu “Pemberi Harapan Palsu”. Lagu “Pemberi Harapan Palsu” ini sebelumnya sudah dipopulerkan oleh Devy Berlian dengan label yang sama Nagaswara Music. Devay dan Putri mengaku memberikan sentuhan koplo dan aransemen yang berbeda dalam rilisannya kali ini di lagu “Pemberi Harapan Palsu”.

Setelah digoyang lagu – lagu hits Duo Anggrek, penonton dan pendengar RDI Twitkustik kembali disuguhkan dengan penampilan dari Aya Chan. Pedangdut muda dan jelita ini baru saja merilis lagu “Pacar Gak Tau Diri” bersama Roket’s Label. Dalam wawancaranya bersama host Twitkustik Aina Titta dan Kong Jaing, Aya mengaku menyukai music sejak Sekolah Dasar dan mulai ikut lomba menyanyi sejak di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Aya juga mengatakan single “Pacar Gak Tau Diri” ini cukup mewakili perasaan banyak wanita, yang sering dikhianati orang yang dicinta.

RPH (Republik Penguasa Hati) ft Dilza mendapat tugas sebagai penutup RDI Twitkustik malam ini.  Kalau kamu akrab dengan lagu “Lagi Syantik”, Yogi & Jaya dari RPH adalah bidan dari kelahiran mega hits “Lagi Syantik”. Kali ini bekerja sama dengan Dilza dan Mimi Peri, RPH menciptakan lagu “Lagi Manjah”. Yogi sang pencipta lagu mengaku, lagu ini terinspirasi dan dipersembahkan untuk Mimi Peri. Dengan ala – ala dangdut rap kekinian RPH dan Dilza berhasil menutup dan menggoyang Twitkustik di Lenggang Jakarta.