Datang ke studio Radio RDI, Duo Amor bawa personil baru
Senin, 13 Mei 2019
Datang ke studio Radio RDI, Duo Amor bawa personil baru

Sempat vakum karena kehilangan satu personel, Duo Amor yang kini sudah memiliki anggota baru. Datang menjadi bintang tamu di GAMALAMA, Galau Malam-malam Asyyikkk pada hari Rabu, 8 Mei 2019 Duo Amor mengenalkan personil barunya yaitu Yuyun yang  merupakan jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5. Yuyun sendiri mulai bergabung bersama Duo Amor sejak Januari 2019 menggantikan posisi personel sebelumnya dan semakin membuat Duo Amor lebih fresh. Dan saat ini Duo Amor lengkap diisi oleh Refty dan Yuyun.

Duo Amor meramaikan industri musik dangdut dengan meluncurkan single teranyar yang berjudul Kau Salip Cintaku. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang patah hati setelah kekasihnya direbut oleh sahabat karibnya sendiri. Hubungan asmara mereka yang terjali lama harus kandas. Sang kekasih justri melamar sahabatnya sendiri.

Seperti biasa, bintang tamu yang hadir di GAMALAMA akan ditantang oleh penyiar yaitu JAJAN (Jajab Jangan Nyambung) dan CILANDAK (Ciptain Lagu Mendadak). Seperti apa keseruannya? Sobat RDI bisa lihat di Instagram @rdi971.