Yessy Bintang & Dessy Ning Nong Ramaikan Panggung Twitkustik
Monday, 06 May 2019
Yessy Bintang & Dessy Ning Nong Ramaikan Panggung Twitkustik

Jumat (03/05/19) Penyanyi dangdut cantik bernama Yessy Setiawati atau yang kerap dikenal dengan Yessy Bintang  menghibur pengunjung Mangga 2 Square Jakarta Utara dalam acara “Twitkustik” gelaran rutin 97.1 FM  RDI Jakarta.

Dalam  acara yang di gelar di GF Hall 1 Mangga 2 Square Yessy Bintang membawakan single terbarunya yang berjudul “ Abang Sayang”. Single ini adalah lagu jagoannya setelah 3 tahun vakum dari dunia entertainment.

“Dalam lagu ini tuh aku ceritanya jadi orang yang di PHP-in sama pasanganku, si Abang udah disayang tapi enggak ngasih kejelasan”, ujar Yessy kepada host Twitkustik Aina Titta & Kong Jaing. Selain lagu Abang Sayang, Yessy juga mengenalkan single terbarunya yang sebenarnya belum resmi rilis berjudul “Ahsiap”.

Yessy juga menceritakan dia pernah vakum selama 3 tahun menjadi Ibu Rumah Tangga. Tetapi Yessy merasa bakat dia adalah sebagai penyanyi dangdut dan akhirnya memilih kembali jalan bernyanyi di dunia entertainment.

Penampilan berikutnya di “Twitkustik” adalah penyanyi sekaligus penyiar program Sadiz (Dasa Dangdut Terekseizz) di 97.1 FM RDI, Desy Ning Nong. Lagu “Kadang-kadang” menjadi amunisinya di musik dangdut tahun 2019 ini.

“Untuk lagu ini aku benar-benar mengerjakan sendiri, mulai dari lagu sampai produksi video klip dikerjain sendiri, jadi berkesan banget deh”, ungkap Desy dengan gaya manjanya.

Desy Ning-Nong juga merasakan bahwa lagu “Kadang-Kadang” ini begitu mencerminkan kepribadiannya. Lewat lagu ini, karakter Desy yang ceria dan manja begitu keluar.

Selain menyanyikan lagu “Kadang-kadang” Desy juga mengajak sobat RDI bergoyang dengan lagu andalannya “Tercyduk” dan “Goyang Lagi Bro”.