Ega Wek Wek, Lina Geboy dan Lia Calia memeriahkan panggung RDI Twitkustik
Friday, 26 April 2019
Ega Wek Wek, Lina Geboy dan Lia Calia memeriahkan panggung RDI Twitkustik

RDI Twitkustik kembali bergulir tanggal 26 April 2019. Masih bekerjasama dengan Mangga Dua Square, acara ini di gelar di panggung Basemen 1 Mangga Dua Square. Kali ini ada 3 artis dangdut yang ditampilkan, yaitu Ega Wekwek, Lina Geboy dan Lia Callia.

RDI Twitkustik dimulai dengan penampilan Ega Wekwek dengan lagu Perawan atau janda. Penggemar Anisa Bahar ini melanjutkan dengan lagu kedua yang sekaligus merupakan lagu terbaru dari Ega Wekwek berjudul Jarang Digemesin, yang sekaligus juga menjadi penutup dari penampilannya.

Pemilik lagu hits Jarang Pulang yaitu Lina Geboy menjadi penampil kedua RDI Twitkustik. Lina mencoba mengobati rasa kangen penggemarnya dengan menyanyikan secara live lagu Jarang Pulang.

Lagu kedua di RDI Twitkustik Lina membawakan lagu yg lagi sering direquest oleh Sobat RDI di radio yaitu Dayuni alias Janda Ayu Jarang Dikeloni.

Lagu terbaru Lina Geboy yaitu Terserah menjadi tampilan ke 3. Yang menarik adalah, ini merupakan pertama kali lagu Terserah di tampilkan di depan publik. Setelah lagu Jarang Pulang di 2009, kemudian Abang Sayang 2010, barulah di tahun ini Lina mengeluarkan single ke 3 Terserah.

Lina Geboy menutup penampilannya di RDI Twitkustik dengan lagu milik Duo Gobas yaitu Duda Araban.

Palantun lagu Goyang Pecut Lia Callia menjadi performer ke 3 RDI Twitkustik. Lia membuka penampilannya dengan lagu milik Zaskia Gotik yaitu Bang Jono. Penyanyi yang sudah 5 tahun berkarir di Jakarta dan juga memiliki 5 single ini selanjutnya melantunkan lagu terbarunya Bye Bye Sayang.


Menurut Lia, lagu ini bercerita tentang perempuan yang sering dicuekin pasangannya sehingga perpisahan kemudian menjadi pilihan terakhir

RDI Twitkustik semakin meriah saat Lia Callia melantunkan lagu Aku Mah Apa Atuh dan kemudian menutup acara "jumatan"nya Radio RDI itu dengan Kau Tercipta Bukan Untukku.