Erie Suzan meluncurkan album baru 'Perlakukan Aku Dengan Indah'
Tuesday, 29 October 2019
Erie Suzan meluncurkan album baru 'Perlakukan Aku Dengan Indah'

Pedangdut Erie Suzan baru saja meluncurkan album baru yang bertajuk "Perlakukan Aku dengan Indah" beberapa waktu lalu. Dalam peluncuran album ini Erie Suzan ingin membuktikan bahwa dirinya masih produktif berkarya pada masa kariernya yang terbilang cukup senior. 

Ia mengaku sangat senang dengan peluncuran album terbarunya ini. Proses penciptaannya pun terbilang memakan waktu yang cukup lama, sejak awal penciptaan lagu hingga rekaman, membutuhkan waktu 5 bulan lamanya.

Di album tersebut terdapat 12 total lagu, berisi 10 lagu, dan bonus 2 track. Album “Perlakukan Aku dengan Indah” ini spesial untuk Erie, karena ia memiliki sejumlah lagu pilihan. Beberapa diantaranya, "Gerimis Melanda Hati", "Senandung Rindu", dan "Terima Kasih Bunda".

Erie tidak pernah main-main dalam berkarya dan menciptakan lagu. Menurut Erie, setiap lagu yang ia ciptakan sebisa mungkin punya pesan positif untuk para pendengarnya. Pedangdut asal Lamongan ini pun berharap lagunya bisa dinikmati masyarakat. Sebab memang ia mengangkat kisah hidup sehari-hari dalam lagu-lagunya tersebut.