Uut Permatasari Hobi Bikin Jamu dan Belanja Ke Pasar Tradisional
Tuesday, 22 October 2019
Uut Permatasari Hobi Bikin Jamu dan Belanja Ke Pasar Tradisional

Pedangdut Uut Permatasari memang sedang menikmati kehidupannya sebagai Ibu Rumah Tangga. Dia juga lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga terutama sang putra, Rafif. Uut juga melakukan rutinitas berbelanja yang sama seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

Tapi tak seperti ibu millenial pada umumnya yang memilih belanja di supermarket, ibu satu anak ini sepertinya lebih senang dan nyaman berbelanja ke pasar tradisional.

Kegiatan berbelanja di pasar selalu Uut lakukan setelah dirinya selesai mengantar Rafif anak lelakinya ke sekolah, dapat dilihat dalam unggahan instagram storynya "Seperti biasa, nganter anak sekolah terus mampir ke pasar, belanja," pada Senin 21 Oktober kemarin.

(Uut bersama sang anak, berbelanja di pasar. Sumber: instagram)

Selain belanja untuk memasak makanan di rumah, Uut Permatasari punya hobi membuat jamu tradisional sendiri.

"Lagi ke pasar nih beli jahe, gede-gede banget nanti buat bikin jamu. Nih gula merah nih, nanti buat jamu, mantep," ucapnya di unggahan instagram story sambil memilih bahan-bahan yang akan dijadikan racikan jamu.

(Jamu Temulawak buatan Uut Permatasari. Sumber: instagram)

Bukan sekali dua kali saja Uut terlihat belanja di pasar tradisional. Sebelumnya ia juga mengajak anaknya. Berbelanja ke pasar tradisional dengan berpakaian santai mengenakan daster sambil menggendong Rafif, banyak netizen yang berkomentar kalau penampilan Uut masih seperti remaja.

"Ke pasar tradisional ditemenin anak bagoesku," tulis Uut dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

 

Diolah dari instagram.com/uutpermatasari