Duo Amor Nyanyikan "Banyu Langit" Ciptaan Didi Kempot
Monday, 21 October 2019
Duo Amor Nyanyikan

Duo Amor pastinya sudah tidak asing lagi bagi penikmat dangdut tanah air. Mereka kini kembali hadir memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Banyu Langit” dengan formasi baru, Refty dan Yuyun. Sosok Yuyun menggantikan posisi personil sebelumnya. Duo Amor yang dulunya bernama Dewi Amour ini menjadi semakin lebih menarik.

Lagu “Banyu Langit” ini aslinya dinyanyikan oleh Didi Kempot sekaligus sebagai pencipta lagu. Lagu “Banyu Langit” memang tidak akan hilang popularitasnya walaupun dibawakan oleh versi siapapun termasuk oleh Duo Amor. Makna dari lagu Banyu Langit adalah keteguhan hati seseorang yang ditinggal oleh pasangannya dan hujan memang sangat cocok menggambarkan suasana lagu ini.

Duo Amor bersama Shandra Rose diprogram Dis Is Dangdut

Ditengah persaingan musik dangdut dan banyaknya pedangdut duo di tanah air, Duo Amor tetap konsisten mengandalkan kualitas suara selain mengandalkan paras cantik dan keseksian mereka. Videoklip lagu terbaru dari Duo Amor ini juga sudah dibuat dengan mengusung konsep asri nan hijau sesuai dengan lagunya “Banyu Langit” yang artinya dalam bahasa Indonesia “Air Langit”.