D'EKSEIZZ rilis lagu 'Yang Penting Eksis'
Monday, 14 October 2019
D'EKSEIZZ rilis lagu 'Yang Penting Eksis'

D’Ekseizz adalah vokal grup yang terdiri dari Kong Jaing, Aina Titta, Dai Lopez dan Tomi Hernawan. Disela-sela kesibukan mereka sebagai karyawan di sebuah radio swasta di Jakarta, D’Ekseizz sepakat untuk menyalurkan hobi bernyanyi dan membuatnya dalam sebuah single lagu.

D’Ekseizz terdiri dari Kong Jaing, mantan jurnalis kawakan dari Koran Terbit,Koran Intijaya dan Majalah Film yang memutuskan untuk melanjutkan karier sebagai penyiar radio. Dai Lopez, seorang ibu rumah tangga penggemar seblak yang sudah merasakan asam garam siaran radio sejak remaja di Bandung, Jawa Barat. Aina Titta, mantan karyawan kantor yang akhirnya memutuskan untuk berkerja sebagai penyiar yang merupakan passion hidupnya. Tomi Hernawan, pemuda asal Jawa Tengah penggemar NDX AKA dan Via Vallen yang memutuskan hijrah ke Ibukota untuk mengejar karier sebagai pekerja radio.

Lagu “Yang Penting Ekseizz” ciptaan Pradea/Diantone dipilih sebagai single pertama D’Ekseizz karena mewakili jiwa-jiwa narsis dan haus eksistensi. Dengan lirik yang sederhana dan penuh ekspresi lagu “Yang Penting Ekseizz” dibalut dengan nuansa dangdut, keroncong, dan unsur rap yang menghentak. Lagu ini mengajak pendengar untuk lebih cuek dengan keterbatasan yang ada. Lirik “biar suara ala kadarnya, tampang juga ya apa adanya. Memang tak sempurna, tapi ku bahagia. Biar narsis, yang penting eksiss” merupakan ekspresi bahagia dengan mensyukuri kehidupan.

Single “Yang Penting Ekseizz” sudah direkam sejak akhir tahun 2017 dan dikerjakan oleh INA Musik, label yang membidani beberapa penyanyi seperti Jamal Mirdad, Rere Reina, Fania Nada dan masih banyak lagi. Dalam pembuatan single ini, D’Ekseizz juga melibatkan Rere Reina sebagai pengarah vokal. D’Ekseizz berharap lagu ini bisa menjadi alternatif hiburan pedengar dan laris dipasaran. Satu lagi, tujuan D’Ekseizz adalah yang penting eksis!