Cita Citata Tidak Terima Dimaki, Yusuf Oebelet Buka Suara
Tuesday, 08 October 2019
Cita Citata Tidak Terima Dimaki, Yusuf Oebelet Buka Suara

Penyanyi dangdut Cita Citata tak terima dirinya dimaki-maki di depan umum. Kejadian tersebut terjadi pada saat melakukan gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Cita Citata mengaku begitu sakit hati dengan music director bernama Yusuf Oebelet, yang telah menghinanya di depan banyak orang.

“Ceritanya mau GR untuk acara ‘Pekan Kebudayaan Nasional’ yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, “Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!!” ungkap Cita Citata melalui akun Instagram pribadinya.

Pedangdut asal Bandung ini, tak terima dengan caci maki yang dilontarkan oleh Yusuf Oebelet kepada dirinya dan ia merasa sangat terhina. Pada kejadian saat itu Cita-Citata kemudian memilih pergi meninggalkan lokasi gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional.

Disisi lain, Yusuf Oebelet membuka suara. Dia sangat menyayangkan sikap Cita Citata yang tiba-tiba menghilang. Menurutnya, sebagai musisi kenamaan Tanah Air, ia harusnya bersikap profesional terhadap pekerjaan.

Meskipun merasa kecewa dengan sikap Cita Citata, Yusuf Oebelet akhirnya meminta maaf kepada Cita-Citata.

"Saya juga minta maaf. Enggak apa-apa legowo minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman. Ya kami minta maaf juga buat manajemen Cita Citata. Ini tidak akan produktif, tidak akan memberikan apa-apa untuk bangsa kalau ini diteruskan," ujar Yusuf Oebelet.

Yusuf Oebelet mengaku kaget dengan unggahan Cita Citata di Instagram yang akan memolisikan dirinya. Ia pun membuka pintu selebar-lebarnya kepada pihak Cita Citata, bila menginginkan pertemuan antara kedua belah pihak.