Zaskia Gotik Cari Suami Pengusaha
Monday, 07 October 2019
Zaskia Gotik Cari Suami Pengusaha

DIS IS DANGDUT (06/10/19) Kedatangan bintang tamu spesial pemilik ‘Goyang Itik’, siapa yang tidak kenal dengan pedangdut Zaskia Gotik. Pelantun lagu ‘Bang Jono’ itupun menyapa sobat RDI lewat On Air bersama penyiar DIS IS DANGDUT, Shandra Rose.

Ketika ditanya Shandra Rose apa rahasia kecantikannya, perempuan yang akrab disapa Neng ini pun menjawab bahwa rahasia kecantikannya adalah karena selalu berpikir positif, enjoy, dan melakukan perawatan. Diketahui bahwa Zaskia gotik baru saja pulang dari Taiwan, lalu dia bercerita tentang respon positif fansnya yang berada di Taiwan, ‘Itikers’ begitu sebutan fans Zaskia, mengenai single barunya “Ayo Turu”. “Lagunya bagus, lucu, unik, dan InsyaAllah mudah mudahan lagu ini bisa boom” ucap Zaskia. Setelah itu Zaskia menceritakan perjalanan kariernya, bagaimana cara Zaskia menanggapi haters, dan menenangkan keluarga jika ada gossip miring tentang dirinya.

 

Masalah percintaan Zaskia juga tak luput dibahas dengan Shandra Rose, saat ditanya mengenai kriteria calon suami seperti apa yang diinginkan, Zaskia menjawab “Pertama seiman, mapan, kalau penghasilannya lebih besar dari aku itu bonus Alhamdulillah, yang penting dia ada penghasilan perbulan, ada pekerjaan tetap, bisa hormat sama orang tua saya yg pasti, bisa tanggung jawab” Lalu saat ditanya Shandra Rose apakah ingin calon suami dari dunia entertainment sambil tertawa zaskia menjawab “aku pengennya sih swasta, kaya pengusaha gitu, pengusaha batu kerikil batu koral”.

Saat ditanya lebih memilih bermain film atau menyanyi Zaskia menjawab lebih memilih bernyanyi ketimbang bermain film. Di akhir siaran Zaskia menyebutkan harapannya “semoga lebih sukses lagi, dan single terbaru ini bisa boom, bisa meledak, bisa sukses, dan tersebar di seluruh mancanegara hingga ke pelosok”. (RA)