Postingan Erie Suzan, Membuat Netizen Kaget

Jumat, 4 Okt 2019 - 14:47 WIB

Siapa yang tak kenal dengan Erie Suzan? Penyanyi dangdut cantik yang terkenal menutup rapat kehidupan pribadinya, apalagi soal hubungan asmaranya. Erie Suzan pun tidak pernah membagikan kisah asmara di sosial media pribadinya. Banyak fans yang mendo’akan agar sang  biduan segera naik ke pelaminan.

Namun postingan Erie Suzan membuat fans dan netizen kaget dan terheran heran dengan postingan, Tiga foto yang dikolase menjadi satu memperlihatkan keseruan acara resepsi Pernikahan.

Sebelumnya pada 2011 silam Erie Suzan pernah ketahuan menggandeng seorang lelaki saat menonton film Di Bawah Lindungan Kabah. Mereka tampak bergandengan mesra. Erie Suzan terlihat tanpa polesan make up seperti penampilannya di atas panggung.

Saat ditanya siapa lelaki yang digandengnya itu, Erie mencoba menghindar. Lalu diketahui, bahwa lelaki benama Nyong Sofie adalah pacar Erie. Erie dan Nyong ternyata sudah berpacaran sekitar 4 tahun lamanya.

Delapan tahun berlalu, jalinan asmara Erie Suzan tak pernah terendus media. Namun, kini tiba-tiba Erie Suzan mengunggah foto sebuah resepsi pernikahan.

Dan ternyata, acara resepsi pernikahan tersebut adalah pernikahan rekan seprofesinya, Fey Tyaz.

Banyak followers yang terkecoh saat melihat foto Pernikahan tersebut. Warganet mengira dan menduga bahwa sang mempelai perempuan mirip dengan Erie Suzan. Namun, banyak juga yang mendoakan Erie Suzan agar segera menikah.

Sementara itu, Erie Suzan menuliskan doa untuk kedua mempelai di kolom captionnya.

(diolah dari berbagai sumber)