ST12 Merilis Single Sambil Memperkenalkan Vokalis Baru
Monday, 30 September 2019
ST12 Merilis Single Sambil Memperkenalkan Vokalis Baru

Band ST12 sempat mewarnai panggung musik Indonesia dengan sosok Charlie Van Houten sebagai vokalis yang memiliki suara khas di telinga publik.

Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, akhirnya ST12 mengupload unggahan di official Instagramnya dan mengumumkan bahwa mereka akan merilis single perdana mereka yaitu “Kepingan Hati”. Single tersebut juga diambil dari album terbaru mereka bertajuk “Nafas Baru”.

Tetapi ada yang membuat  para fans penasaran karena ‘vokalis’ baru ST12 masih dirahasiakan dan masih menjadi misteri. Banyak fans yang menebak dan berkomentar bahwa yang mengisi posisi vokalis adalah Firman penyanyi yang terkenal dengan lagunya berjudul “Kehilangan”. Namun, tidak sedikit juga yang menebak bahwa yang mengisi posisi vokalis adalah Ifan mantan vokalis band Seventeen.

Para fans yang menunggu kabar baik ini pun menerka nerka siapa vokalis baru ST12 yang akan menemani Pepep (drummer) dan Indra (basis) di tubuh ST12. Untuk membuat fans semakin penasaran ST12 dan Nagaswara bekerja sama dengan RDI 97,1 FM mengadakan kuis “Siapakah Vokalis Baru ST12?” dan masing masing pemenang yang beruntung akan mendapatkan 3 hadiah menarik. Untuk kamu yang mau ikutan boleh langsung ke postingan instagram @rdi971.

Nah, ingin tau siapa vokalis ST12 yang baru dan menggantikan vokalis yang terdahulu? Datang dan saksikan RDI TWITKUSTIK 11 Oktober 2019 dari Depok Town Square dan jadilah sejarah sebagai orang yang pertama menyaksikan penampilan perdana mereka di depan publik.