Iis Dahlia Kehilangan Uang Ratusan Juta di London
Monday, 30 September 2019
Iis Dahlia Kehilangan Uang Ratusan Juta di London

Sejak 21 September 2019 yang lalu, pedangdut Iis Dahlia sudah berada di kota London, Inggris bersama keluarganya. Selain untuk liburan, kedatangan Iis Dahlia di London adalah mengantarkan anaknya Devano Danendra dan Salshadila Juwita untuk menempuh pendidikan kuliah.

Sayangnya, nasib malang menimpa Iis Dahlia. Menginap di hotel bintang 5 di London, Inggris. Pedangdut Iis Dahlia malah kehilangan uang hingga ratusan juta hari Minggu kemarin (29/09/2019). Disimpan dalam brankas safety box di kamar hotel, Iis tak menyangka akan ada pencuri yang mengambilnya. Hal itu diketahui lewat unggahannya di akun media sosial miliknya.

Sekitar 5 hari lalu mereka menginap di salah satu hotel bintang 5 di London. Dalam suatu pagi Iis bertujuan untuk mengantar anak pertamanya Salsha ke sekolah dengan London City Tour. Ketika keluar hotel, Iis Dahlia meminta cleaning service untuk membersihkan kamar. Pada saat malam kembali ke hotel, tiba-tiba pedangdut yang dikenal dengan kumis tipisnya itu mengabarkan kepada Salsha, ia kaget uang di brankas hilang.

Iis Dahlia mengakut  uang yang ada didalam safety box adalah 15 ribu USD dan Rp. 15 Juta. Jika dirupiahkan, jumlah uang yang dirampok adalah senilai Rp 225 juta.

Tak tinggal diam Iis langsung melaporkan hal ini pada manajer hotel, namun sayang dirinya hanya bisa melapor pada petugas keamanan. Dia merasa sangat yakin jika sosok yang mengambil uangnya itu adalah seorang petugas cleaning service. Iis mencurigai orang tersebut karena pada hari itu hanyalah cleaning service yang masuk ke kamarnya selain dirinya dan keluarga.

Iis Dahlia mengatakan masih berusaha meminta pertanggung jawaban kepada pihak hotel dengan bantuan KBRI di London.

 

(diolah dari berbagai sumber dan sumber foto : instagram.com/isdahalia)