Cover lagu 'Salah Apa Aku', Via Vallen Dapat Hujatan Bukan Pujian
Tuesday, 24 September 2019
Cover lagu 'Salah Apa Aku', Via Vallen Dapat Hujatan Bukan Pujian

Pedangdut asal Sidoarjo, Via Vallen  kembali ramai diberitakan setelah meng-cover sebuah lagu berjudul Salah Apa Aku milik Band ILIR 7.

Lagu ini mulai viral melalui aplikasi TikTok dengan lirik “entah apa yang merasukimu” dan gerakan buka tutup jari yang dicover semua kalangan netizen. Sebenarnya, lagu  Salah Apa Aku ini bukanlah lagu baru karena lagu ini telah dirilis sejak tahun 2018. Sejak versi remix ala DJ Gagak booming di TikTok, hampir semua orang menyanyikan lagu ini dengan berbagai versi.

Beberapa waktu lalu, Via Vallen nampak mengubah lagu yang berjudul Salah Apa Aku itu menjadi genre musik dangdut koplo. Via Vallen juga mengubah lirik lagu yang awalnya ‘Entah apa yang merasukimu’ menjadi ‘Setan apa yang merasukimu’.

Sayangnya, keputusan Via Vallen untuk meng-cover dan mengubah lirik lagu ini mendadak jadi bahan hujatan warganet. Bukan tanpa alasan, dengan kepopuleran Via Vallen yang sangat tinggi, banyak orang mengharapkannya Via mengeluarkan hasil karyanya sendiri tidak terus menerus mengcover lagu orang lain.

 

Source : Instagram/ViaVallen