Edank Soekamti Gandeng Cita Citata
Rabu, 07 Agustus 2019
Edank Soekamti Gandeng Cita Citata

Endank Soekamti merilis lagu anyar bertajuk 'Leda-Lede' sejak 6 Agustus 2019. Ini merupakan single kedua yang akan diceploskan ke dalam album baru mereka.

Video musik lagu ini menampilkan penyanyi dangdut Cita Citata. Mengambil lokasi di Dunia Fantasi, tepatnya di atas wahana roller coaster. Dipilihnya Cita Citata bukan tanpa alasan. Erix mengungkap, lagu yang berelemen samba rock ini bernada rendah sehingga membutuhkan suara tinggi sebagai pelengkap. Dan pilihan pun jatuh kepada Cita Citata. Selain suaranya tinggi, dia juga bisa bahasa Jawa. Ya, lirik lagunya berbahasa Jawa.


Membuat klip sambil menaiki wahana ekstrem tersebut memang tidak mudah. Nyatanya di akhir video, para personel Endank Soekamti berteriak saat melakoninya. Terlebih untuk Cita Citata. Erix, vokalis Endank Soekamti, menyebut rekan duetnya itu ternyata takut dengan ketinggian. Endank Soekamti memang konsisten menyuguhkan lagu berbahasa Jawa di setiap albumnya. 'Leda Lede' adalah salah satu lagu yang masuk di album 'Air' (2019).

 

Source