Cupi Cupita Berencana Nikah Dengan Pengusaha Tajir!

Rabu, 31 Jul 2019 - 16:36 WIB

Pedangdut Cupi Cupita ternyata memiliki keinginan untuk menikah muda. Menurut Cupi Cupita, di usianya yang kini menginjak 27 tahun sudah sewajarnya untuk mencari pendamping hidup. Bahkan kini, Cupi Cupita sudah berpacaran dengan seorang pria yang bukan di lingkungan entertainment.

“Sudah tiga bulan tapi sudah serius. Bukan dari entertain. Menghindari saja (pacaran sama artis) karena kalau satu kubu rasanya gimana gitu. Sudah serius. Dia pengusaha. Akhir tahun ini Insya Allah,” ucap Cupi Cupita di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

Pemain sinetron 'Warteg DKI' itu kemudian menceritakan tentang kekasihnya tersebut. Ia menjelaskan beberapa hal yang membuatnya tertarik dengan laki-laki itu.

"Baik dan beda sama yang lainnya, sama agamanya juga bagus. Dia lebih pintar lah," ujar Cupi Cupita. Meskipun belum terlalu lama berpacaran, penyanyi asal Bandung, Jawa Barat ini mengaku sudah lama mengenal sang kekasih. Ia mengaku menjalani hubungan dengan serius, dan berniat menikah dalam waktu dekat.

 

Source