Ivan Gunawan Akan Segera Gelar Konser

Senin, 29 Jul 2019 - 14:45 WIB

Pembawa acara dan perancang busana Ivan Gunawan akan menggelar konser berkonsep drama musikal. Konsep itu dipilih karena dia bukan seorang penyanyi.

Ivan Gunawan sendiri memang mengaku akan merintis karier sebagai penyanyi pada tahun depan. Bicara soal drama musikal, Ivan Gunawan memang sudah mengimpikannya sejak lama. Menurut dia, konsep tersebut merupakan pagelaran komplit lantaran ada aksi bernyanyi sekaligus akting.

Konser tersebut rencananya akan digelar dengan judul Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life. Acara tersebut akan berlangsung pada Jumat, 2 Agustus 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Konser drama musikal ini diadakan dalam rangka memperingati 15 tahun karier pria yang akrab disapa Igun tersebut. Konser drama musikal itu dipromotori oleh Happen.inc milik Ruben Onsu.

Pedangdut yang sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Igun, Ayu Ting-Ting pun tak dilibatkan dalam konser drama musikal yang akan datang. Hal ini dijelaskan oleh Ruben (selaku promotor) yang mengatakan bahwa Ayu Ting-Ting sudah ada kegiatan lain di hari penyelenggaraan konser.

Pokoknya sukses terus dan semoga semuanya lancar yaa...

 

Source