Trending Di Youtube, Via Vallen Bagi-Bagi Hadiah

Senin, 15 Jul 2019 - 13:42 WIB

Pedangdut papan atas tanah air, Via Vallen memang tiada hentinya untuk terus berkarya. Selain hits karena lagu-lagu orisinil yang memang khas dibawakannya, kini Via Vallen pun juga sukses dengan lagu-lagu cover yang dinyanyikannya. Tidak hanya lagu dalam negeri namun lagu barat pun sukses ia buat versi koplo.

Pedangdut Via Vallen baru-baru ini pun meng- cover lagu Senorita milik Shawn Mendez dan Camila Cabello dengan irama koplo di akun YouTube Via Vallen Official.  Videonya tersebut kini menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia dan sudah ditonton sebanyak 5.302.021 kali.  Via terlihat membawakan lagu Senorita dengan irama koplo dan diiringi pemain bandnya. Ia juga terlihat beberapa kali menggoyangkan tangan dan badannya mengikuti alunan lagu.

Dalam akun instagramnya, @viavallen membagikan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta untuk penggemarnya yang kreatif membuat video goyang Senorita.
"Yuukk ikutan bikin video GOYANG SENORITA ALA VIA seperti di video ini, terus upload di instagram pribadi kamu. Menangkan hadiah total 2,5jt untuk 5 video terpilih," tulis akun Via Vallen Official.

 

Source