Rheyna Morena Siapkan Lagu Goyang Ngopi!

Jumat, 12 Jul 2019 - 10:46 WIB

Rheyna Morena, eks anggota grup dari Trio Sanca kini semakin mantap untuk mulai menjajakan karir solo. Rheyna sendiri bukanlah penyanyi kemarin sore, alasan ia memulai karir solonya pun agar ia dapat menambah tingkat kepercayaan dirinya.

"Aku sempat tergabung dalam group Trio Sanca untuk menapaki karir industri music Indonesia, kini Rheyna lebih percaya diri dengan bernyanyi solo," lanjutnya.

Lagu barunya kini, disebut-sebut sangat merakyat dengan kondisi masyarakat Indonesia yang memang gemar sekali ngopi. Melihat banyaknya masyarakat yang menyukai kopi dan doyan ngopi, penyanyi dangdut Rheyna Morena pun mendapatkan ide cemerlang. Ya, sebuah lagu bertajuk Goyang Ngopi pun berhasil dilahirkan dan siap dinikmati oleh masyarakat khususnya pencinta musik Indonesia.

Perpaduan arransement buatan Intan Gie yang pernah mengarrange musik untuk artis besar Indonesia dengan karakter vocal Rheyna yang unik ini membuat lagu “Goyang ngopi” sangat nikmat untuk didengarkan oleh para pecinta musik Indonesia.

 

Source