Lewat Lagu 'Kadang-Kadang' Desy Ningnong Ajak Pendengar Bergoyang
Monday, 18 March 2019
Lewat Lagu 'Kadang-Kadang' Desy Ningnong Ajak Pendengar Bergoyang

JAKARTA – Penyanyi dangdut Desy Ningnong mendapatkan pengalaman baru saat merilis single terbarunya yang berjudul Kadang-Kadang. Pasalnya, penyanyi 27 tahun tersebut turun tangan dalam penggarapan singlenya ini.

Ikut terlibat dalam memproduksi single serta video klip, Desy mendapatkan pengalaman baru. Dia pun begitu terkesan dengan single berirama up beat ini.

 

“Awalnya pengin coba terus pengin tahu kalau kita produksi sendiri ternyata awalnya memang ribet tapi menyenangkan soalnya sesuai kemauan kita sendiri. Sudah pasti lebih detail, kalau lebih repot iya tapi yang utama aku dapat apa yang belum dirasakan sebelum-sebelumnya,” ujar Desy saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

 

Desy Ning Nong, Pedangdut yang Dibilang Mirip Ayu Ting Ting

Merilis single terbaru, Desy menjanjikan beberapa hal kepada pendengarnya. Dia optimis bahwa masyarakat akan ikut bergoyang ketika mendengar lagunya diputar.

“Aku bisa janjikan para pendengar akan ikut bergoyang saat mendengar single terbaruku. kedua pastinya pernah merasa lagunya gue banget. Lalu, lagunya enggak cuma kena di musiknya tapi liriknya juga asyik dan pastinya bikin bahagia,” ujar wanita kelahiran Jakarta 20 Mei 1992 ini.

Desy pun merasa bahwa lagunya kali ini begitu mencerminkan kepribadiannya. Lewat lagu ini, karakter Desy yang ceria dan manja begitu keluar.

 

Desy Ning Nong, Pedangdut yang Dibilang Mirip Ayu Ting Ting

“Lagunya Desy banget karena ini kan kata-katanya simpel, musiknya juga ceria. Ini pastinya aku banget, ceria dan manja. Penginnya yang denger lagu ini kebawa happy,” tambahnya.

Sementara itu, makna di balik lagu ini pun begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari bagi seseorang yang memiliki kekasih. Hal itulah yang membuat Desy optimis bahwa lagunya dapat diterima baik di masyarakat.

“Kadang-kadang ceritanya punya pacar yang kadang-kadang enak, kadang-kadang enggak enak, kadang-kadang sayang, kadang-kadang juga lupa. Lalu yang kadang-kadang punya pacar, kadang kadang engga punya pacar,” pungkas Desy Ning Nong.

(okezone/sus)