Pamer Cincin di Jari Manis, Rina Nose Dilamar?
Jumat, 15 Pebruari 2019
Pamer Cincin di Jari Manis, Rina Nose Dilamar?

JAKARTA – Berita mengejutkan datang dari presenter Rina Nose. Pada Kamis (14/2/2019) bertepatan dengan perayaan Hari Kasih Sayang, dia mengunggah foto selfie sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Cincin emas bermahkotakan berlian itu memiliki desain yang sangat sederhana. “Enganged (Bertunangan),” tulis Rina singkat sebagai pelengkap unggahannya.

 

 

Sekitar 2 jam setelah diunggahnya, postingan tersebut telah disukai lebih dari 53.000 kali dan dikomentari oleh 906 akun Instagram. Ucapan selamat mengalir untuk Rina Nose baik dari netizen maupun sesama rekan artis.

Angel Lelga, Gracia Indri, hingga Fitri Tropica adalah beberapa artis yang menyampaikan doa terbaik mereka. “Oh my God, apa ini? Selamat!” tulis Gracia, yang disambung Angel Lelga dengan, “Sangat bahagia untukmu. Selamat ya, geulis.”

Sayang, tidak ada keterangan lebih lanjut yang diberikan Rina Nose tentang kabar pertunangannya tersebut. Pun tak diketahui siapa pria yang berhasil menaklukkan hati Rina kali ini.

 

Rina Nose memang terkesan menutupi kisah asmaranya sejak putus dengan Fakhrul Razi, pada 2017. Bahkan saat Alvin Adam menanyakan perihal asmara, Rina terlihat enggan mengungkap secara gamblang siapa pria yang berhasil memenangkan hatinya.

Hanya saja pada tayangan Alvin And Friends pada Desember 2018, Rina sempat menyebut jika kini ia sedang menjalin kasih dengan Faraj Ahmad. “Alhamdulillah, sekarang bahagia. Aduh ceritanya bagaimana ya? Dia (Faraj) itu setengah Indonesia setengah bule. Ketemu waktu di Belanda. Tapi sudah sempat ketemu di Indonesia juga sebelumnya,” kisah Rina sambil tersipu malu.

Seperti pernah diberitakan Okezone sebelumnya, kebersamaan Rina Nose dan Faraj Ahmad pertama kali terkuak saat pria lulusan UGM dan Harvard University itu mengunggah fotonya bersama Rina, pada November 2017. Dia bahkan tak sungkan melemparkan pujian kepada perempuan 35 tahun tersebut.

 

Ada satu wanita luar biasa yang saya kenal, namanya Nurina Permata Putri. Saya belajar darinya untuk hidup dengan kasih sayang dan memiliki hati yang selalu ingin memberi. Tidak banyak wanita yang memiliki kekuatan seperti Rina. Hidupnya, luar biasa," tulis Faraj kala itu. (SIS)

(okezone/kem)