Sering Tampil Romantis dengan Istri, Ruben Onsu Tidak Rayakan Valentine?
Jumat, 15 Pebruari 2019
Sering Tampil Romantis dengan Istri, Ruben Onsu Tidak Rayakan Valentine?

JAKARTA – Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai pasangan kerap menunjukkan keromantisan mereka. Namun pada momen valentine kali ini, Ruben justru berucap tidak menyiapkan hal spesial kepada sang istri.

Ruben mengungkapkan jika pada bulan Februari ini baik dirinya dan sang istri tengah disibukan dengan acara syukuran kehamilan Sarwendah yang masuk ke trimester ketiga. Belum lagi Ruben mengatakan jika mereka juga harus mengurus persiapan persalinan Sarwendah di Singapura.

 

 

“Valentine tahun ini belum siapin apa-apa, masih ribet ngurus hamilnya Sarwendah terus bolak-balik Singapura untuk urus keperluan persalinan dia nanti,” ujar Ruben dalam tayangan Obsesi, GTV pada Kamis (14/2/2019).

 

Ruben melanjutkan jika hari valentine memang menjadi salah satu penanda hari kasih sayang, namun bukan berati dirinya harus menunjukkan rasa cintanya hanya di hari tersebut saja.

“Setiap hari gua sama Sarwendah romantis, enggak perlu nunggu valentine,” seloroh Ruben.

Mengaku tidak menyiapkan hal tertentu di momen valentine, siapa sangka jika beberapa jam sebelum tanggal 14 Februari tersebut, sebuah hal manis dilakukan pria 36 tahun kepada sang istri.

Yaitu dengan mengajak Sarwendah untuk nge date setelah Ruben selesai bekerja dan anak mereka, Thalia Putri Onsu tidur.

“Tiba-tiba diajakin nonton malem pas Thalia udah tidur, terus nyetir sendiri lagi,” kata Sarwendah di insta story, Rabu (13/2/2019). Dalam video tersebut terlihat wajah Ruben yang tersenyum saat bersama sang istri.

Disebut sebagai pasangan yang romantis, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 itu membuktikan dengan beberapa unggahan foto serta ungkapan pujian satu sama lain.

Misalnya saja saat pasangan itu sedang berpose di pinggir sungai, tepat di depan kincir angin, Ruben mendaratkan kecupan untuk sang istri.

 

“Bahagia itu hanya kita yang tahu, maka lakukan apapun yang menurut kalian itu bisa membuat bahagia,” tulis Ruben (13/2/2019).

(okezone/edh)