Cerai dengan Gisel, Gading Marten Ngaku Kesepian
Friday, 15 February 2019
Cerai dengan Gisel, Gading Marten Ngaku Kesepian

JAKARTA - Belum satu bulan bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten mengaku dirinya merasa kesepian. Apalagi harus tinggal di dalam rumah yang berisi tentang kenangan masa lalunya, membuat hari-hari Gading terasa berat.

“Rumah ini memang ada memorinya, jadi itu yang lumayan berat buat gua. Dulu kan ramai, tapi kalau tidur lah kok sepi ya?," jar gading kepada Raffi Ahmad di tayangan Rans Entertainment, Rabu 13 Februari 2019.

 

Gading Marten yang menunjukkan isi rumahnya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian berseloroh jika rumahnya kini menjadi kurang terurus karena tidak ada sentuhan perempuan di dalamnya.

 

Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

“Bisa dilihat Fi, ini wallpaper aja mulai terluka, sama kayak hati ini yang terluka. Jadi harus dibenerin juga,” seloroh Gading.

Kesepian Gading Marten makin bertambah saat mereka masuk ke kamar tidur. Seakan curhat kepada sahabatnya, pria 36 tahun tahun itu mengatakan jika kasurnya kini bukan lagi menjadi spot favoritnya. Karena saat ini ia sudah berstatus sebagai duda.

 

“Dulu senangnya di kasur karena masih ada pasangan, sekarang tidur sendiri. Jadi bukan tempat favorit lagi,” ujar Gading.

 

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Dengan kesepian yang dirasakan oleh Gading Marten, Raffi pun lantas bertanya apakah ada keinginan dari bintang film Love For Sale itu untuk kembali menikah. Membangun rumah tangga bersama pasangan barunya kelak. “Jadi, gimana bro ada keinginan menikah kapan?,” kata Raffi.

“Belum, karena ini (cerai) masih baru juga. Dibilang pingin atau enggak juga belum tahu karena saat ini fokusnya ke kerja sama Gempi. Mudah-mudahan masih laku nantinya,” kata Gading.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019. Setelah pasangan ini melalui pernikahan mereka selama 5 tahun. Beruntung perceraian tersebut berakhir dengan baik sehingga hubungan di antara Gading dan Gisel masih terjalin dengan baik. Hal itu bisa dibuktikan dengan kompaknya mereka menjadi orangtua yang hadir dalam acara Gempi di sekolah, hingga dukungan untuk karier satu sama lain.

(okezone/sus)