Ariel 'Noah' Nonton Bareng Pevita Pearce, Netizen: Pakai Baju Couple

Kamis, 24 Jan 2019 - 16:01 WIB

JAKARTA – Ariel ‘Noah’ dan Pevita Pearce kembali tertangkap basah saat jalan bersama, keduanya terlihat membeli popcorn di salah satu bioskop di Jakarta. Video yang berdurasi kurang dari satu menit itu menggambarkan keakraban di antara Ariel dan Pevita.

Selebriti yang kini tengah digosipkan tengah menjalin hubungan itu, terlihat saling melempar senyum satu sama lain. Ariel yang sudah membeli popcorn lantas mengajak masuk bintang film 'Sebelum Iblis Menjemput itu' masuk ke ruang pertunjukkan.

 

“Karena Gosip Adalah Fakta yang tertunda,” unggah akun @lambe_turah yang mengupload video tersebut, Kamis (24/1/2019).

 

Menanggapi kedekatan antara pentolan grup band Noah dan Pevita Pearce itu, setidaknya ada 1,2 juta pengguna akun instagram menonton tayangan tersebut, 5.000 di antaranya bahkan memberikan komentarnya.

 

Beberapa di antaranya pun menyoroti pakaian yang dikenakan Pevita dan Ariel, karena keduanya terlihat kompak mengenakan atasan berwarna putih.

“Bajunya kompak ya! Publikasiin aja sudah,” sahut netizen.

“Waduh terciduk pakai baju couple,” sambung yang lain.

Sebelumnya, dua selebriti ini juga sudah diketahui saling follow akun instagram masing – masing. Hingga akhirnya Pevita memberikan tanggapan seputar isu yang beredar tersebut.

“Semuanya juga dibilang deket, nanti sama itu deket, sama ini deket,” kata Pevita dalam tayangan Alvin and Friends di iNews belum lama ini.

Namun lebih lanjut, Pevita enggan untuk mengumbar seputar kisah asmaranya kepada publik, termasuk pula soal kedekatan dengan Ariel.

“Jadi aku pengin share, apa yang pengin aku share. Tapi ones it come to relationship dari dulu aku enggak tertarik. Karena kalau misanya banyak orang yang ikut campur. Jadi lebih ribet complicated,” tegas Pevita.

 

Satu hal yang ingin disampaikan oleh Pevita saat bicara ke muka publik adalah mengenai karya–karya yang ia lahirkan.

“Aku pengin orang mengenal aku dari hasil karya aku, bukan dari gosip,” pungkasnya. (edh)

(okezone/kem)