Karena Tatapan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sempat Lupa Lirik

Kamis, 24 Jan 2019 - 15:59 WIB

JAKARTA  Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali masuk dalam bahan pembicaraan salah satu akun gosip di instagram. Unggahan kebersamaan Ayu dan Raffi itu terekam dalam sebuah video berdurasi satu menit.

Pada video tersebut, menunjukkan Ayu tengah memerankan sosok Iis Dahlia lengkap dengan kumis khasnya. Sementara Raffi Ahmad bertindak sebagai teman di dalam tayangan tersebut.

 

Ayu pun unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu milik Iiis Dahlia berjudul Payung Hitam. Namun baru sebait menyanyikan lagu tersebut, Ayu kesulitan untuk melanjutkan liriknya.

 

Raffi yang sedari tadi memandangi wajah biduan Depok tersebut, hanya bisa terpaku dan tertawa melihat rekannya sempat terhenti sejenak.

 

“Eh Is, elu kenapa diem aja? Lupa liriknya ya?” tanya Raffi dalam video yang diunggah akun gosip bernama mamak.rempoong, Rabu (23/1/2019).

Ayu pun ikut tertawa karena mengaku jika ia lupa lirik lagu Payung Hitam yang sempat hits di tahun 1995 tersebut.

“Iya, gua lupa liriknya,” sahut Ayu.

Melihat video kelucuan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad lantas membuat akun gosip itu pun mengomentari soal akting mereka.

“Selalu ngakak kalau lihat mereka. Si Ayu udah nyanyi bagus, eh malah lupa liriknya,” tulis akun tersebut.

Rupanya apa yang di unggah oleh akun tersebut mendapat respons yang beragam dari netizen. Ada yang membela dengan menyebut jika apa yang dilakukan oleh Raffi dan Ayu hanya sekedar bermain sketsa.

“Coba netizen yang budiman, bedakan ini syuting. Lagian juga enggak ada mesra – mesranya. Mau di bully apaan lagi sih?” kata netizen.

 

Namun pendapat lain mengatakan jika apa yang dilakukan Raffi sudah kelewatan dengan terus memandangi Ayu Ting Ting.

“Tatapannya Raffi ke Ayu itu lho min, enggak kuat.”

(okezone/edh)