Sering "Ditawar" Pria Hidung Belang, Begini Cara Ovi Sovianti Menghindar
Thursday, 24 January 2019
Sering

JAKARTA - Ovi Sovianti mengaku sempat ditawar oleh beberapa pria hidung belang saat masih bergabung dalam grup dangdut Duo Serigala bersama Pamela Savitri. Ia bahkan mengaku sering ditawar untuk menemani pria hidung belang meski melalui manajernya.

Ia mengungkap bahwa sang pria hidung belang sempat menghampiri manajernya dan menanyakan kesanggupan dirinya dan Pamela untuk menemani orang tersebut. Namun, dirinya dan Pamela nampak menolak keinginan tersebut.

 

"Ada yang nawar gitu kalau kita lagi show di club gitu. Ada yang nawar gitu pria hidung belang. Tapi kita sih enggak," ungkap Ovi mantan personil Duo Serigala saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Januari 2019.

 

"Waktu Duo Serigala itu banyak tawaran. Tapi enggak langsung ke kita. Maksudnya ke manager. Tapi enggak sih. Manager nanya ke kita ini gimana nih mbak Ovi, mbak Mela, tapi kita menolak," tambahnya.

 

Menurut istri dari Franky Ilham Roring ini, dirinya memang tak pernah berperilaku lebih dari batas kemampuan finansialnya. Oleh karenanya, dirinya selalu bisa menghindari tawaran-tawaran dengan bayaran menggiurkan dari berbagai pria hidung belang.

"Ya kalau tips dari aku sih turunin kapasitas hidup kalian kalau memang enggak mau seperti itu," kata Ovi.

"Seharusnya ya kita cara nunjukinnya dari Tuhan saja. Gitu sih. Mau seberapa dapatnya ya, kita bersyukur sih," tandasnya.

(okezone/sus)