Kembali Bangkit, Band Sinjo Rilis Lagu Baru
Wednesday, 23 January 2019
Kembali Bangkit, Band Sinjo Rilis Lagu Baru

JAKARTA - Sinjo kembali merilis lagu terbarunya yang bertajuk SKK (Sedang Kangen-kangennya) belum lama ini di bawah naungan Aquarius Musikindo. Sempat menyerah dengan keadaan lantaran tak berhasil menembus pasar musik Tanah Air, Dodo (vokalis), Yugo (Gitar), Ciko (bass) kembali bangkit hingga menelurkan single terbarunya ini.

 

“Kita lahir dari ngamen, basecamp kita di terminal Blok M. Kita ngamen-ngamen ya kita suka. Awalnya aku sama Yugo. Cuma si Ciko sudah ikut dari 2012,” ujar Dodo saat dijumpai di kantor Aquarius Musikindo, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa (22/1/2019).

“Dia (Ciko) awalnya tim produksi dulu, terus diajak. Terus perjalanan karier yang ke-10 tahun ini, ketemu Aquarius juga kayak sinetron,” sambungnya.

 

Sementara itu, bila berbicara mengenai lagu yang bertajuk SKK, rupanya Sinjo bercerita tentang sebuah harapan yang dipermainkan. Cinta masih menjadi topik utama lagu ini.

“Jadi lagu ini sebenarnya kayak PHP, aku dikasih semangat buat mengejar cinta terus dikasih support. Tapi setelah maju jalan lama-lama dia baru cerita kalau dia masih punya pacar. Kalau makan salak ampe kulit-kulitnya. Lagi sayang-sayangnya, tiba-tiba ditinggal,” papar Dodo.

 

“(Musiknya) pop yang asyik Ala Sinjo. Jadi kalau dilihat dari lirik, aku pakai yang prokem. Maksudnya yang sehari-hari orang orang nangkap. Enggak yang puitis. Semuanya liriknya prokem,” pungkas Dodo.

(okezone/LID)