Ditendang Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Andika Eks Kangen Band
Wednesday, 23 January 2019
Ditendang Ayu Ting Ting, Ini Reaksi Andika Eks Kangen Band

JAKARTA – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan peristiwa Ayu Ting Ting yang menendang Andika eks Kangen Band yang duduk di sisi bawahnya. Peristiwa mencengangkan itu terjadi dalam sebuah program talkshow yang ditayangkan stasiun televisi.

Atas insiden itu, masyarakat langsung menyoroti sikap Ayu Ting Ting dan menjadikannya topik perbincangan. Dalam rekaman, sebelum peristiwa penendangan itu terjadi, tampak cukup jelas Andika seperti memegang betis Ayu Ting Ting, lalu mendapat reaksi yang tidak terduga dari Ayu Ting Ting.

 

Mendapati reaksi yang cukup tidak mengenakan Andika pun berpindah tempat dan menjauh. Tapi, sebelum Andika menjauh, Ayu yang dipegang bagian kakinya itu sempat mengucapkan kata yang tidak cukup jelas terdengar, setelah ucapan Ayu itu barulah Andika berdiri.

 

“Enggak terjadi apa-apa sebenarnya gua lagi duduk, tiba-tiba Ayu dateng, gitu aja. Netizen kan maha benar disangkain gua megang roknya lah, megang ini, demi Allah dah gua enggak pernah. Gua orangnya beretika kalau gini-gini,” kata Andika eks Kangen Band.

 

Lebih lanjut, Andika menuturkan, dia dan Ayu Ting Ting memiliki hubungan pertemanan yang cukup akrab. Mereka bahkan sempat membuat lagu bersama. Saat ditanyakan apakah peristiwa tersebut adalah settingan, Andika memberikan jawaban yang tidak kalah mengejutkan.

“Jadi di sebuah televisi ini ada pandangan orang yang luas ada yang enggak, sebenarnya udah ada nih lagunya Om Yantono, Dunia Ini Panggung Sandiwara, ini dunia hiburan aja. Kalau gua sama Ayu akrab lah orang gua pernah bikin lagu sama Ayu, sering ketemu. Ngapain? Cuma karena tuntutan pekerjaan, kadang kan kita gladi, ada skenario yang harus kita mainkan, ada yang gimmick, itu biasa. Kalau serius, gua rasa enggak laku, siapa yang nonton?,” imbuhnya.

“Kalau kata gua gimmick lah. Gimmick mungkin, ya biasa-biasa aja gua nanggepinnya, orang gua biasa main. Kayak gua sama Ruben, gua main di luar bercanda, di samping kita break syuting kita ngobrol, bercanda, dia ngasih masukan gua,” tandas Andika, seperti yang Okezone kutip dari salah satu akun gosip di Instagram, Selasa (22/1/2019).

(okezone/sus)