Berawal dari Penjual Cendol, Andika Kangen Kini Punya Rumah Mewah
Wednesday, 23 January 2019
Berawal dari Penjual Cendol, Andika Kangen Kini Punya Rumah Mewah

JAKARTA - Nama Andika Kangen Band disebut memiliki keberuntungan saat menjajaki dunia entertainment. Sempat mengalami keterpurukan di masanya, namun melejit setelah Kangen Band berhasil mencuri perhatian masyarakat di kala itu.

Iya, Andika sempat dikabarkan memiliki pekerjaan sebagai penjual cendol sebelum melangkahkan kaki pada dunia entertaiment. Dengan kerja kerasnya, Andika mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan memiliki rumah mewah.

 

 

Hal ini terlihat saat Jessica Iskandar mampir ke rumah Andika dalam sebuah program acara televisi swasta. Rumah mewah Andika memiliki dua lantai dilengkap garasi dan halaman luas.

 

Bila menengok kompleks dari rumah Andika, perumahan tersebut cukup terbilang asri dan dikelilingi oleh pepohonan. Sampai pada ruang tamu, terlihat rumah dari Andika yang bergaya klasik modern.

Nuansa warna coklat tersaji dalam rumah mewah milik Andika Kangen Band. Hal itu tampak dalam ruang tamu hingga dapur.

Sebagaimana diketahui, nama Andika Kangen Band mulai tenar ketika berada dalam bandnya, Kangen Band. Sayangnya ketika awal kemunculan, Andika sempat mendapat komentar negatif dari banyak pihak.

 

Namun hal itu dibuktikan dengan suara khasnya hingga membuat beberapa wanita kepincut dengannya.

Andika Kangen Band sempat mundur pada 2012 bersama bandnya, hingga kembali aktif pada 2016 silam. (edh)

(okezone/kem)