Belajar dari Masa Lalu, Ayu Ting Ting Punya Kriteria Khusus soal Pendamping
Wednesday, 23 January 2019
Belajar dari Masa Lalu, Ayu Ting Ting Punya Kriteria Khusus soal Pendamping

JAKARTA – Ayu Ting Ting seakan tidak pernah berhenti dari gosip, apalagi jika bicara soal pasangan hidup. Dikelilingi banyak pria mapan dan tampan, rupanya Ayu punya kriteria khusus soal pendampingnya kelak.

“Hal paling penting buat aku adalah dia setia, hal lainnya aku mau calonnya seiman, sayang keluarga, jujur,” kata Ayu dalam channel YouTube milik Ria Ricis, Senin 21 Januari 2019.

 

Menegaskan soal kesetiaan, Ricis pun sempat mengulik masa lalu Ayu Ting Ting saat bersama pasangannya terdahulu. “Soal setia, emang yang dulu punya something yang enggak setia?,” tanya Ricis.

 

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

“Ya kalau yang dulu itu memang enggak setia, makanya sekarang nyari yang setia,” jawab Ayu.

Secara spontan, adik Oki Setiana Dewi langsung menyebut satu nama yang membuat Ayu terkejut. Pria tersebut adalah Henry Baskoro alias Enji yang merupakan mantan suami Ayu Ting Ting.

“Yang enggak setia itu si Enji?,” kata Ricis yang langsung mendapat respons terkejut dari Ayu dengan celotehannya, ‘Ini nama pakai segala disebut’.

“Udah ke alam baka,” tanggap Rozak, ayah Ayu Ting Ting.

 

 

Dari tanggapan sang ayah soal sosok Enji, tampaknya mereka sudah tak ingin lagi membahas mengenai Enji. Lagipula cerai dari Enji di tahun 2014 lalu telah ada beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan pedangdut asal Depok itu.

 

Sebut saja Shaheer Seikh, pria asal India ini mengaku adalah kekasih hati Ayu Ting Ting. Hubungan yang digadang-gadang akan berlanjut ke pernikahan harus berakhir di masa pacaran mereka yang hanya beberapa bulan di tahun 2015.

Selain Shaheer, beberapa pria lain juga digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Di antaranya Husein Alatas juga Ivan Gunawan yang mengagumi sosok wanita 27 tahun itu.

Belum lagi pria dengan profesi PNS, dokter, hingga Frans Suseno yang juga tidak lepas dari pemberitaan. Terakhir, nama yang akan selalu ada adalah Raffi Ahmad yang hingga saat ini masih digosipkan dengan Ayu Ting Ting.

(okezone/sus)