Horor, Ayu Ting Ting Tunjukkan Kamar yang Berbau Melati
Wednesday, 23 January 2019
Horor, Ayu Ting Ting Tunjukkan Kamar yang Berbau Melati

JAKARTA – Ayu Ting Ting berbagi pengalaman mistis bersama Ria Ricis saat sang Youtuber itu di rumah Ayu kawasan Depok, Jawa Barat.

Saat Ayu Ting Ting memamerkan rumah bertingkat duanya, pelantun lagu Alamat Palsu itu menjukkan ada hal berbeda yang ia rasakan di salah satu kamar yang berada di sudut lantai atas.

 

Menurut penjelasan wanita anak satu itu, tercium beberapa bau aneh selama kurun waktu tertentu. Namun saat ditelusuri, tidak ada hal – hal yang menyebabkan bau itu bisa muncul.

 

“Waktu itu ada bau melati sama wangi pandan, enggak tahu munculnya darimana. Kita pikir ada luwak bisa bikin kamar wangi, tapi baunya enggak hilang selama sebulan,” papar Ayu dalam tayangan channel YouTube Ricis, Senin (21/1/2019).

 

Diakui oleh Ayu, kamar tersebut memang jarang ditempati olehnya. Hal itu dikarenakan seluruh anggota keluarga tidur di lantai bawah. Bau yang tidak hilang itu akhirnya menimbulkan kecurigaan sendiri bagi Ayu.

Sehingga membuat dirinya berinisiatif untuk memanggil seseorang yang bisa berhubungan dengan dunia mistis.

“Baunya memang tidak mengganggu, tapi kan kita parno ya kalau kelamaan. Terus minta sodara untuk bacain wirid selama semaleman. Alhamdulillah habis itu hilang baunya,” tegas Ayu.

Mendengar pengalaman mistis yang dialami oleh Ayu, Ricis pun sempat takut. Hingga akhirnya Youtuber berhijab itu memutuskan untuk tidak berlama – lama berada di dalam kamar. “Aku kan kesini mau Ricis Kepo, bukan bahas hantu – hantuan,” katanya.

Ayu Ting Ting yang melihat wajah takut Ricis lantas menggoda dengan cerita hantu yang bisa mengikuti tamu yang berkunjung ke rumahnya.

 

“Tadi Ricis pas masuk kamar baca bismillah enggak? Kalau belum sih, ka Ayu kasih tau aja. Dia itu suka ikut sama tamu baru, jangan salahin gua misalnya sampai kebawa mimpi ya,” seloroh Ayu.

Ricis yang masih terlihat takut pun kemudian meminta maaf dan berharap pulang dari rumah Ayu, tidak ada gangguan apapun. “Iya, maafin Ricis ya,” katanya memelas.

(okezone/edh)