Jadi Korban Pelecehan, Via Vallen Ungkap Pernah Tonjok Penonton

Jumat, 18 Jan 2019 - 15:09 WIB

JAKARTA  Via Vallen memang menjadi salah satu penyanyi dangdut yang tengah digandrungi banyak penggemar. Namun dikelilingi orang – orang, justru menjadi boomerang tersendiri untuk Via Vallen. Via Vallen mengatakan jika saat dirinya turun dari panggung dan disambut oleh banyak orang, ia mendapat pelecehan. Hal itu bermula saat seorang oknum memegang salah satu bagian tubuh Via.

Bagi penyanyi 27 tahun itu, apa yang dilakukan oleh penonton tersebut sangat tidak sopan.

 

Mengetahui jika dirinya adalah korban, dengan reflex wanita 27 tahun itu langsung menghunjamkan bogem mentah ke muka pria tersebut.

 

“Kurang ajar itu namanya. Aku tarik tangannya terus aku tonjok mukanya,” kata Via dalam salah satu acara televisi, Rabu (16/1/2019).

 

Via Vallen menegaskan bahwa seseorang yang melakukan hal tidak baik kepadanya tidak bisa disebut sebagai penggemar. Pria itu hanyalah oknum yang memanfaatkan keadaan untuk memuluskan keinginannya yang tidak baik.

“Bukan fans itu, kalau penggemar Via enggak mungkin berbuat jahat. Mereka justru jagain aku,” kata Via.

Via Vallen lantas menegaskan, “pria itu bukan orang baik.”

Pelantun lagu Sayang itu sebelumnya juga mendapatkan pengalaman yang mungkin tidak bisa dilupakan olehnya saat manggung. Saat itu penonton yang berada di depan panggung melempar handphone ke arah Via Vallen.

Tapi berbeda dengan pengalaman pelecehan, penonton yang melempar handphone itu ingin berswafoto dengan penggemarnya.

“Ayo, jangan lempar – lemparan begini, kasihan handphonenya. Tertib ya semuanya,” kata Via dalam channel Indonesia Ekspos yang mengunggah insiden pelemparan handphone, Senin (26/11/2018).

 

Via pun lantas melanjutan ledekannya bahwa akan membawa pulang handphone yang jatuh, apabila nantinya ada lagi orang – orang yang sengaja melempar handphone ke atas panggung.

“Hpnya aku bawa pulang ya, assalamualaikum. Hahaha,. Nanti kalau ada yang mau minta foto, handphonenya coba tolong diberikan kedepan ya. Atau nanti dibagi – bagi fotonya, pakai apa? Infrared ya?” selorohnya.

(okezone/edh)