Pamela Safitri Pamer Belahan Dada, Netizen: Kayak Bakso Urat

Jumat, 18 Jan 2019 - 15:08 WIB

JAKARTA - Pedangdut seksi, Pamela Safitri kembali membuat geger media sosial instagram. Yang mana sebuah pose seronok tampak dipertontonkan oleh anggota Duo Serigala ini.

Melalui akun instagram pribadinya yang bernama @pamelaaasafitriduoserigala, ia memamerkan belahan dadanya. Terang saja, netizen yang melihat pose itu langsung membanjirinya dengan komentar-komentar kocak sekaligus pedas.

 

Ya, salah satu komentar kocak, diarahkan seorang netizen saat melihat belahan dada dari Pamela Safitri yang tampak berurat. Sontak netizen itu menyamakannya bak bakso urat.

pa 

Tidak hanya komentar kocak, kecaman dari beberapa netizen juga tersaji dalam

kolom komentar Pamela Safitri. Netizen banyak yang menyebut bila apa yang dilakukan Pamela sangatlah tidak baik.

saraetrawe 

Bahkan mereka sekedar mengingatkan agar Pamela tak mencari materi dengan memamerkan belahan dadanya.

“Ber urat dadanya, uda kaya baso urat... hehehe,” tulis @baskaravino.

“Murah amat mbk? Cari duit gak gitujuga mbk...!!! Eman2 itu lebih mahal dari aset negara,” tulis @nitha_yaman89.

“Belom aja kena azan nih cewek...,” tulis @oka_kartikaydh2878.

Sebagaimana diketahui, dalam foto tersebut tampak Pamela Safitri tengah mengenakan sebuah pakaian ketat berwarna abu-abu. Pada bagian dada, Pamela sedikit membuka belahannya dengan kedua tangannya.

 

Pamela pun tampak sedang bersolek menggunakan lipstik merah tebal, lengkap dengan rambut yang dicat. Untuk menyempurnakan foto itu, Pamela pun sedikit memberikan pose wajah dengan gaya sensual.

Seperti yang dikutip Okezone dari laman instagram pribadi Pamela, foto tersebut telah disukai lebih dari 60 ribu netizen. Dan sebanyak dua ribu lebih netizen ikut berkomentar.

(okezone/ady)