Siti Badriah Dilamar, Lagi Syantik Kembali Pimpin Chart Dangdut
Monday, 14 January 2019
Siti Badriah Dilamar, Lagi Syantik Kembali Pimpin Chart Dangdut

JAKARTA – Kabar baik datang dari pedangdut Siti Badriah. Selain resmi dilamar sang kekasih di Seoul, Korea Selatan, pada 12 Januari 2019, Sibad –begitu dia akrab disapa- kembali melambungkan lagu Lagi Syantiek ke puncak chart musik dangdut.

Kembalinya lagu fenomenal itu ke posisi puncak, membuat dominasi Ghea Youbi selama 4 pekan terakhir akhirnya terpatahkan. Lagu Gak Ada Waktu Beib yang minggu lalu masih berada di posisi teratas, kini harus tergusur ke urutan empat.

 

Tak hanya Siti Badriah, kejutan lain juga dilakukan ‘pemain lama’ lainnya, Sandrina. Penyanyi dan penari 17 tahun itu merangsek naik ke posisi kedua lewat lagu, Goyang Dua Jari. Via Vallen –yang juga sempat terdepak- pekan ini kembali masuk ke chart musik dangdut dan menempati peringkat keenam lewat lagu Jerit Atiku.

Sementara Nella Kharisma yang pekan lalu masih menempatkan Gara-Gara Asmara di peringkat kedelapan, kini harus rela terdepak dari posisi 10 besar. Posisi yang ditinggalkannya kemudian diisi oleh Vivi Artika yang merilis single cover Karna Su Sayang, pada 18 Oktober 2018.

RPH dan DJ Donall yang mempopulerkan Lagi Tamvan naik satu peringkat dibandingkan minggu lalu menjadi posisi ketiga. Sementara lagu Konco Rindu milik Jihan Audy harus terperosok enam peringkat ke posisi sembilan.

 

Berikut daftar lengkap chart musik dangdut versi Okezone yang dikutip dari RDI FM, Minggu (13/1/2019):

1. Lagi Syantik - Siti Badriah

2. Goyang Dua Jari - Sandrina

3. Lagi Tamvan - RPH dan DJ Donall

4. Gak Ada Waktu Beib - Ghea Youbi

5. Yank Haus - 2TikTok

6. Jerit Atiku - Via Vallen

7. Sakitnya Luar Dalam - Ratu Meta

8. Karna Su Sayang - Vivi Artika

9. Konco Rindu - Jihan Audy

10. Purnama - Lesti

(okezone/SIS)