Marak Prostitusi Artis, Irma Darmawangsa Akui Pernah Ditawar Puluhan Juta
Monday, 14 January 2019
Marak Prostitusi Artis, Irma Darmawangsa Akui Pernah Ditawar Puluhan Juta

JAKARTA - Mencuatnya kasus prostitusi artis di awal 2019 membuka lembaran kelam industri hiburan Tanah Air. Selain menimpa Vanessa Angel, polisi juga menyebut beberapa pedangdut ikut masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online.

 

Menyoal keterlibatan pedangdut dalam jaringan prostitusi online, beberapa di antara mereka ternyata juga mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari para pria hidung belang. Salah satu cerita datang dari Irma Darmawangsa, yang sempat mendapat tawaran kencan berbayar untuk memuaskan hasrat mereka.

Irma Darmawangsa

"Pernah, ditawari sama orang yang memang aku kenal. Bilangnya sih kliennya teman aku itu," ungkap Irma kepada Okezone.

Peristiwa itu, menurut kisah Irma Darmawangsa, terjadi sekira tiga tahun lalu. Untuk sekali tawaran kencan, pria yang oleh Irma sendiri juga tidak ketahui identitasnya itu menawarkan bayaran mencapai puluhan juta Rupiah.

"Dikasih harga Rp60 juta," bebernya.

Prostitusi Online Tematik

Tak hanya sekali, Irma Darmawangsa juga pernah mendapat tawaran ajakan makan malam dengan iming-iming bayaran mahal. Namun dengan syarat, Irma bersedia menemani pria tersebut menyantap menu makanan di luar Jakarta.

 

Beruntung bagi Irma Darmawangsa, ia sama sekali tidak tergoda dengan iming-iming bayaran bernominal fantastis tersebut. Dia selalu punya cara untuk menolak tawaran kencan berbayar demi menghindari fantasi seks berlebih para pria hidung belang.

"Aku enggak nanya-nanya lagi orangnya siapa, karena sudah langsung aku bilang, 'Aku sudah punya pacar,'" pungkasnya.

(okezone/LID)