Naomi Zaskia, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Sule
Kamis, 03 Januari 2019
Naomi Zaskia, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

JAKARTA – Komedian Entis Sutisna alias Sule dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang wanita. Kabar tersebut berawal dari unggahan Sule yang memperlihatkan foto dua tangan yang saling bergenggaman.

 

Salah satu di antara dua tangan tersebut nampaknya merupakan tangan Sule. Sementara itu, tangan lainnya diduga tangan Naomi Zaskia, wanita yang dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Sule.

Bukan tanpa alasan, dugaan tersebut lantaran gelang yang dikenakan oleh tangan tersebut mirip dengan milik Naomi. Begitu pula dengan jam tangan hitam yang terlihat di foto itu.

Sule dan diduga Naomi Zaskia

Foto tersebut sayangnya kini telah dihapus Sule dari akun Instagramnya. Namun, terdapat bukti lain di balik dugaan kedekatan antara ayah Rizky Febian itu dengan wanita 22 tahun berparas bule tersebut.

Sule dan Naomi ternyata akrab dalam sosial media Instagram. Sule pun mengikuti akun Instagram Naomi, begitupun sebaliknya. Selain itu, Sule pun nampak rutin menyukai berbagai unggahan yang dibagikan oleh Naomi. Bahkan, pria berdarah Sunda itu sempat mengomentari salah satu foto Naomi.

Meskipun kabar kedekatan Sule dan Naomi kini tengah bergeming, namun keduanya belum memberikan konfirmasi terkait pemberitaan tersebut.

Naomi Zaskia, diduga pacar baru Sule

Naomi Zaskia sendiri diketahui merupakan seorang pemain sinetron dan FTV. Wanita yang memiliki jarak usia 20 tahun dengan Sule ini memiliki darah Jerman dan Bali.

Nama Naomi Zaskia mulai dikenal publik sejak bermain dalam sinetron Diam-diam Suka di salah satu stasiun televisi. Saat itu, Naomi memerankan tokoh Netha. Sinetron lainnya yang dibintangi Naomi antara lain yaitu Pacarku dari Langit, Jodoh Wasiat Bapak serta Jumat Ke-13.

 

Tak hanya bermain sinetron, Naomi pun turut berperan dalam dua film yakni Guardian Angel dan Miss Call. Wanita berambut panjang ini pun sempat membawakan sebuah acara televisi Sosmed Traveller pada tahun 2015.

(okezone/LID)