Adik Disebut Tukang Parkir, Billy Syahputra: Malu-Maluin Gue Aja
Thursday, 03 January 2019
Adik Disebut Tukang Parkir, Billy Syahputra: Malu-Maluin Gue Aja

JAKARTA Billy Syahputra merespon kabar adiknya, Uta yang disebut jadi tukang parkir di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Ditemui di kediaman keluarga besar Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur baru-baru ini, Engkos Koswara yang merupakan sepupu Billy menyebut sang artis sempat marah ke Uta.

"Ya namanya kayak artis ibaratnya, 'Lo ngapain? Malu-maluin gue saja'," kata dia, menirukan kata-kata Billy Syahputra.

 

Namun dalam lanjutan keterangannya, Engkos Koswara mengatakan bahwa Uta sudah membantah rumor tersebut. Kepada Billy Syahputra, Uta mengaku hanya menghabiskan waktu di salah satu mini market saat video itu diabadikan.

 

"Kagak, gue nongkrong doang," tutur Engkos, menirukan kata-kata Uta.

Engkos Koswara sendiri sebelumnya juga sudah memberikan bantahan terkait beredarnya kabar Uta bekerja sebagai tukang parkir. Menurut Engkos, Uta bisa saja saat itu hanya membantu temannya yang berprofesi sebagai tukang parkir di mini market tersebut.

"Sekarang gini saja, maaf-maaf saja ya, sekarang sudah berada. Masak sih kekurangan uang buat jajan," ujar Engkos Koswara.

Adik mendiang Olga Syahputra, Uta belakangan dikabarkan bekerja sebagai tukang parkir. Namun menurut keterangan Mak Vera yang dulu pernah jadi manajer Olga dan Billy, Uta dulunya juga aktif di dunia seni peran.

 

"Dulu sempat main sinetron," ungkap Mak Vera saat dihubungi awak media.

Tak hanya aktif di dunia seni peran, Mak Vera juga menyebut Uta pernah bekerja sebagai presenter televisi.

"Sempat juga jadi host," tuturnya lagi.

(okezone/sus)