Sejarah Baru, MNC Radio Siaran Bareng Gubernur Anies di Atas Monas
Selasa, 01 Januari 2019
Sejarah Baru, MNC Radio Siaran Bareng Gubernur Anies di Atas Monas

JAKARTA - Radio MNC Networks membuat sejarah baru di dunia broadcast, yaitu siaran secara langsung empat radio dengan segmentasi yang berbeda di atas Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018). Dalam siaran langsung ini, MNC Networks mendatangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Drama “penculikan” Gubernur Anies yang dilakukan di Balai Kota disambut oleh karyawan MNC Networks dan kesenian khas Betawi Ondel-ondel. Kontan, hal ini merubah suasana tadinya 'mencekam" menjadi ceria.

"Siaran dilakukan di bagian cawan Monumen Nasional diwarnai oleh suasana akhir tahun yang meriah dan rintik hujan, tetapi tidak mengurungkan niat warga untuk berkumpul di sini,” ujar Dirut MNC Radio, Sururi Al Faruq.

Dalam siaran langsung itu Anies didampingi penyiar V Radio 106.6 FM Inge Lestari, penyiar Radio RDI 97.1 FM Kong Jaing, penyiar Global Radio 88.4 FM Zara Medina, dan penyiar MNC Trijaya 104.6 FM Latief Siregar. 
 

Sejarah Baru, MNC Networks Siaran Bareng Gubernur Anies di Atas Monas



Obrolan singkat antara Anies Baswedan bersama keempat penyiar terasa hangat dengan pertanyaan-pertanyaan tentang program-program kerja 2019 dan program apa saja yang telah dilakukan selama 2018. 


PT MNC Networks merupakan jaringan media radio yang berada di bawah naungan perusahaan media terbesar di Asia Tenggara, yakni MNC Group. Dengan motto “The Real Radio Networks”, MNC Networks telah memberikan kemudahan bagi pendengarnya yang dating dari seluruh lapisan masyarakat. 

Beberapa radio yang berada pada payung MNC Networks, antara lain MNC Trijaya, Radio RDI, Global Radio, dan V Radio.

(Sindonews/thm)